-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Mengintip Yamaha Byson Milik Maz Setya



Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan mengintip sepeda motor bermerek Yamaha Byson milik salah satu admin grup Facebook yakni milik akun Facebook bernama Maz Setya.


Yamaha Byson sang motor naked street fighter memang pernah jaya pada masanya, namun untuk sekarang sudah perlahan redup karena mulai hilangnya peminat pada Yamaha Byson generasi kedua yakni Yamaha Byson injeksi.

Penurunan minat terhadap Yamaha Byson tersebut direspon oleh Yamaha Indonesia dengan pemberhentian produksi untuk unik Yamaha Byson, tetapi untuk kalian yang ingin membeli Yamaha Byson injeksi yang baru, kalian masih bisa membelinya di dealer Yamaha.

Bicara soal Yamaha Byson, banyak aliran pecinta street fighter yang memodifikasi Yamaha Byson yang cenderung kalem ke aliran MONSTER STREET FIGHTER.

Tak berlebihan memang bila kita sebut sebagai monster, karena penampilan Yamaha Byson yang diubah ke aliran street fighter jadi terlihat lebih keren dan gagah serta menakutkan.

Kali ini kita akan melihat Yamaha Byson dari admin grup Facebook Pajang Foto Byson Mu serta Byson Modifikasi.

Ya untuk kalian yang tergabung dalam grup Facebook tersebut pasti sudah tidak asing dong dengan akun Facebook Maz Setya yang merukan admin grup Facebook tersebut.

Nah bagimana sih keangkaran dari Yamaha Byson milik Maz Setya? Monggo simak saja pada gambar di bawah ini.

Mengintip Yamaha Byson Milik Maz Setya
Sumber: Facebook/ Maz Setya


Motor dengan biaya modifikasi puluhan juta tersebut sukses membuat Yamaha Byson bertransformasi menjadi the real street fighter monster.

Aksesoris dan variasi yang ditanamkan sudah jauh berbeda dari Yamaha Byson asli. Bahkan kabarnya dalaman mesin pun sudah full upgrade.

Gambar tersebut tentu membuat sebagian orang termasuk kami merasa gagal dalam memodifikasi motor hehe.

Namun karena modifikasi itu tidak ada batasannya, maka ya... kita jadi tidak perlu merasa gagal dalam memodifikasi sepeda motor.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript