★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

MEME: Begini Cara Melewati Lampu Merah Yang Durasinya Lama



Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini pada hari pertama di bulan Ramadhan, kita akan sedikit bersantai ria dengan artikel hiburan soal sepeda motor.


Pembahasan kali ini merupakan pembahasan seputar meme atau gambar lucu yang biasanya dibuat untuk menghibur diri maupun orang banyak.

Dan tema meme kali ini adalah soal cara melewati lampu merah yang durasinya lama hehe. Sob, bagi kalian yang tinggal di perkotaan, pasti pernah dong ya menemukan lampu merah di pertigaan atau di perempatan jalan?

Lampu merah tersebut berguna untuk mengatur laju kendaraan bermotor dengan melakukan stop and go secara bergantian.

Namun masalahnya pada beberapa lampu merah, tak jarang durasinya bisa sampai ratusan detik. Misalnya saja lampu merah di sepanjang Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung.

Dimana kami pernah menemui lampu merah yang durasinya sampai 300 detik lebih, hehe kalau sudah begitu, pas nunggu lampu menjadi berwarna hijau, kita bisa meneguk beberapa tegukan kopi hehe.

Yang membuat perjalanan di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung menjadi sedikit membosankan adalah banyaknya lampu merah serta durasi lampu merahnya yang sampai ratusan detik.

Jadi kami pernah nih mengalami, pas pertama menjumpai warna merah, kami menunggu sekitar 200 detikan, kemudian setelah melaju beberapa ratus meter (mungkin 100 meter), di depan sudah ada lagi lampu merah dengan durasi lama hmm,

Nah pada meme berikut, kita akan melihat bagaimana caranya menghadapi lampu merah yang durasinya lama hehe.

MEME: Begini Cara Melewati Lampu Merah Yang Durasinya Lama
Sumber tertera


Haha, pada gambar di atas, terlihat si pengendara berbelok dulu ke kiri dan kemudian berputar arah untuk selanjutnya kembali berbelok ke arah kiri guna menuju jalan tujuannya.

Sebetulnya tidak ada yang salah dengan cara di atas, namun kalau banyak pengendara yang melakukan cara di atas, maka akan membuat hambatan pada jalur yang lain hehe, jadi jangan ditiru ya hehe.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript