-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Gunakan Cover Shock Motor Trail Untuk Selang Filter Karbu Yamaha Byson



Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai pemasangan cover shock motor trail untuk selang filter karbu Yamaha Byson.


Sob, bagikalian yang mengubah karbu standar dari Yamaha Byson ke karbu aftermarket, pasti akan menemui beberapa masalah yakni pada kable gas, intake manipul, hingga filter udara.

Nah teruntuk bagian filter udara, mungkin opsinya bisa menggunakan filter udara aftermarket model racing. Namun kosekuensinya adalah karbu jadi cepat kotor dan rawan bared pada bagian skepnya.

Oleh karenannya masih banyak yang berusaha mengakali karbu aftermarket pada Yamaha Byson agar tetap bisa dipasangkan pada filter udara bawaan dari Yamaha Byson.

Seperti yang dilakukan oleh agan yang satu ini, yakni akun Facebook bernama Rizvian Igamo. Ia bagikan postingannya pada grup Facebook bernama Lapak Jual Beli Sparepart  & Aksesoris Yamaha Byson.

Gunakan Cover Shock Motor Trail Untuk Selang Filter Karbu Yamaha Byson


Bila dilihat memang terlihat unik dan rapih ketika cover shock motor trail disematkan pada karbu dan filter udara bawaan Yamaha Byson.

Banyak pula yang mengapresiasi langkah tersebut, namun tak sedikit juga yang menyarankan untuk tidak menanamkan cover shock motor trail sebagai selang filter udara, karena efeknya dapat membuat karbu jadi ngok.

Jadi karena cover shock motor trail lebih fleksibel dari selang filter karbu dari bawaan Yamaha Byson, maka dikhawatirkan ketika motor digaspollllll, si cover shock malah kalah dan jadi tersedot.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript