-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Buat Velocity Karbu Menggunakan Pipa PVC



Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan melihat hasil pembuatan dari velocity karbu menggunakan pipa PVC.


Nah untuk kalian yang penasaran dengan pengertian dan fungsi dari velocity pada karbu, silahkan baca pada artikel berikut.

Dan jika kalian tidak tau apa itu pipa PVC, pipa PVC adalah pipa dari bahan plastik campuran yang biasa digunakan untuk mengaliri air di rumah-rumah.

Baiklah sedikit saja kita bahas mengenai velocity pada karbu. Velocity ini biasanya digunakan pada motor-motor atau mobil-mobil keperluan balap.

Hal tersebut karena velocity ini salah satu fungsinya adalah untuk menyuplai udara secara ekstra.

Harga dari velocity ini untuk sekarang tidak begitu mahal karena sudah banyak produk aftermarket di lapak jual beli online yang menawarkan velocity dengan harga mulai dari puluhan ribu.

Namun yang namanya jiwa-jiwa kreatif tidak dapat dihilangkan begitu saja, terbukti dengan unggahan dari salah satu member dari grup Facebook Bekakas.

Adalah akun Facebook bernama Egi Niman Pratomo yang membagikan hasil pembuatan velocity  dari bahan pipa PVCnya ke grup Facebook Bekakas.

Buat Velocity Kabru Menggunakan Pipa PVC


#oot.. Oot lur edisi kekurangan dana jdi pake bgni deh yg penting ala” racing... Bekakasnya mana itu difoto”  tuturnya dalam keterangan foto.

Jika kita perhatikan, velocity itu dipasang pada karbu motor underbone. Dan terlihat bahwa velocity tersebut dibuat dari Pipa PVC yang diubah sedemikian rupa.

Nampaknya velocity  dan motornya hanya diperuntukan untuk keperluan balap atau jalkan sesekali.

Karena bila kita saksikan dengan seksama, posisi dari velocitynya cukup riskan. Dimana bila tengah hujan, dengan mudah air dapat masuk ke dalam karbu dan membuat motor seketika mogok atau tidak hidup.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript