Begini Katalog Pengunaan Helm, Kamu Termasuk Yang Mana Sob?

Daftar Isi [Tampil]


Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai katalog penggunaan helm yang sesuai dengan karakteristik penggunanya.


Artikel ini hanya candaan atau gurauan ya sob, jadi jangan berfikir bahwa ini adalah artikel psikologi dan lain sebagainya hehe.

Helm sendiri merupakan pelindung diri yang wajib dipakai oleh pemotor yang mengendarai sepeda motornya di jalan raya Indonesia.

Helm ini melindungi kepala kita dengan meminimalisir risiko benturan yang terjadi pada kepala kita bila kita tengah mengalami insiden.

Bila kita menggunakan sepeda motor tanpa helm di jalan raya, maka selain bayang-banyang peluang kematian, kita juga akan dibayang-bayangi peluang untuk ditilang hehe.

Sejauh ini helm telah berevolusi mulai dari bentuk serta fitur dan fungsinya. Kini helm tidak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala kita, namun juga dijadikan sebagai ajang fashion bagi sebagian kelangan.

Helm half face, hingga helm full face kini sudah banyak memiliki model dari beberapa pabrikan termasuk pabrikan yang berada di Indonesia.

Nah bila kalian ingin tahu katalog penggunaan helm berdasarkan karakter penggunanya (ingat ini hanya candaan ya hehe),  silahkan kalian simak gambar di bawah ini.

Begini Katalog Pengunaan Helm, Kamu Termasuk Yang Mana Sob?
Sumber facebook.com


Kami rasa helm-helm di atas tidak asing lagi ya bagi kalian. Pasti kita pernah menjumpai salah satu helm yang ada di gambar pada kehidupan nyata (ya karena gambar ini diangkat berdasarkan kisah nyata hehe).

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan menghibur. Sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)