-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Yamaha Byson Modif Trail Ala Kawasaki D-Tracker



Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai Yamaha Byson yang dimodif trail ala Kawasaki D-Tracker.


Sob sebenarnya antara Yamaha Byson dan Kawasaki D-Tracker memiliki aliran model yang berbeda dan cenderung berlawanan.

Jika Yamaha Byson lebih kentara dengan model street fighter atau naked bike, maka Kawasaki D-Tracker lebih pada motor trail yang disetting untuk menginjak aspal (lebih bisa disebut supermoto juga, kendati basicnya tetap trail).

Nah lalu apakah Yamaha Byson bisa dimodif trail ala Kawasaki D-Tracker? Jawabannya tentu bisa asal ada dana sob haha. Namun perlu diingat bahwa basic antara Byson dan D-Tracker berbeda, jadi ubahannya akan banyak memakan biaya.

Nah di bawah ini kami akan sajikan postingan dari akun Facebook bernama Yayahnya Dewa di grup Facebook Byson Modifikasi.

Yamaha Byson Modif Trail Ala Kawasaki D-Tracker


“Salam kenal dari kalimantan lurr... Hanya byson karbu 2013 belum bisa beli yang injeksi, . Monggo dibully... “ Tutur Yayahnya Dewa.

Dari gambar terlihat bahwa ubahannya mungkin mendekati 95%, jadi gen dari Yamaha Byson sudah tidak tercium lagi.

Oh iya bila kalian ingin membuat Yamaha Byson dimodif seperti pada gambar di atas, maka yang perlu disiapkan adalah seperangkat bodi dari Kawasaki D-Tracker beserta tangkinya.

Selain itu siapkan juga velg jari-jari dengan tapak lebar agar membuat kesan trailnya atau supermotonya semakin kental. Jangan lupa, ukuran gir depan belakang juga harus diupgrade dan diperbesar mata girnya (rantainya juga diganti ke yang lebih panjang).

Lalu budgetnya atau biayanya berapa? Kalau masalah itu kami sendiri tidak begitu yakin dan pasti, yang jelas pasti berada di angka 5 juta rupiah ke atas.

Nah bagaimana tertarik? Mungkin di lain kesempatan kami pun akan mencoba modifikasi ini, namun kita lihat ke depannya saja hehe.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript