★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Stone Garden Citatah - Padalarang Bandung Barat


 
Stone Garden Citatah Padalarang Bandung Barat
Sumber bandungkita.id
Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan sedikit mengulas tempat nongkrong yang wajib kalian coba untuk kalian yang berdomisili di sekitaran Kabupaten Bandung Barat.


Mungkin ketimbang disebut tempat nongkrong buat para bikers, tempat ini lebih cocok disebut destinasi wisata yang cocok untuk kaum pecinta alam.

Namun bagi kalian yang suka berfoto-foto ria dengan latar belakang bebatuan alam yang eksotis, tempat ini layak untuk dikunjungi.

Kami sendiri sudah lama tidak ke stone garden meski jarak dari rumah tidak teramat jauh. Terakhir kami ke sana mungkin sudah sekitar enam tahunan yang lalu.

Mungkin juga tempatnya sudah jauh lebih bagus dan tertata, tetapi yang jelas ketika dulu kami ke sana, kami tidak menyesal deh haha.

Via Google Maps, stone garden terletak di kawasan Gunung Masigit, Des. Citatah, Kec. Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40554.

Kendati stone garden terletak di area Citatah Kecamatan Cipatat, namun stone garden sering disebut juga berada di kawasan Padalarang karena letaknya cukup dekat dengan perbatasan Padalarang dan Cipatat.

Untuk alamat lengkap dan petunjuk jalannya silahkan kalian search via Google maps ya jangan lupa nyalakan GPSnya.

Stone garden sendiri letaknya lumayan ke dalam dari jalan raya, kalau tidak salah patokannya adalah masjid besar yang ada di daerah Gunung Masigit.

Kita nantinya akan menuju jalan perkampungan selama beberapa menit dan nanti akan masuk daerah destinasi stone garden.

Di sana kita dikenai tarif parkir dan tentunya tiket masuk, kami lupa dengan tarifnya berapa rupiah. Namun siapkan saja uang puluhan ribu untuk sekedar masuknya.

Di stone garden kita akan disuguhkan taman bebatuan alam kapur yang terbentuk secara alami. Ya karena namanya stone garden jadi wajar ya yang disajikan adalah taman batuan.

Taman batuan ini juga lebih cocok di sebut sebagai perbukitan bebatuan alam. Oh iya, waktu yang cocok untuk ke stone garden adalah di pagi dan sore hari.

Karena jika pada siang hari, maka kemungkinan cuaca akan menyengat kulit kita. Sebetulnya dulu banyak juga para bikers yang sering nongkrong di area stone garden. Namun untuk sekarang entahlah hehe. Intinya kalian bisa coba saja sendiri.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini. Akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript