Sedap! Bodi Belakang Yamaha Byson Motif Tubular Frame



Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan melihat bodi belakang dari Yamaha Byson yang sudah diganti dengan bodi belakang yang menurut kami bisa menginspirasi para Byonic sekalian hehe.

Nah sob, foto ini dibagikan oleh akun Facebook bernama Rocky Rocco di grup Facebook Pajang Foto Byson Mu.

Sedap! Bodi Belakang Yamaha Byson Motif Tubular Frame

TANTANGAN DITERIMA, saya bertanya kepada orang-orang, yang pecinta olahraga motor, untuk ikut tantangan memposting foto mobil/ motor. Hanya satu gambar, tidak ada keterangan. Tujuannya adalah   membanjiri FB dengan foto-foto positif mobil/motor dari pada negatif. Salin teks ke status Anda, salin foto mobil/motor, dan lihat beberapa gambar cantik. Hari yang luar biasa!” Tutur Rocky Rocco dalam deskripsi foto yang ia bagikan.

Nah sebelumnya mungkin di beranda Facebook kalian akan banyak unggahan foto dengan keterangan kurang lebih serupa dengan deskripsi di atas.

Kebetulan banyak yang melakukan tantangan untuk membagikan unggahan yang positif, hal tersebut bertujuan guna meminimalisir adanya unggahan tentang virus corona yang akhir-akhir ini cukup meneror warga negara Indonesia.

Nah sob kembali lagi pada poin utama yakni soal bodi belakang Yamaha Byson yang menurut kami cukup ciamik.

Pada gambar di atas terlihat bodi belakang Yamaha Byson tersebut merupakan bodi belakang yang dibuat secara kostum. Dari stoplampnya mirip punya Kawasaki Ninja Injeksi generasi pertama.

Namun bodinya masih serupa dengan bodi dari Yamaha Byson karbu. Yang membuat kami sampai kesemsem  adalah bodinya yang dibuat berlubang dan berpipa layaknya sebuah frame tubular.


Namun menurut kami bodi tersebut bukan terbuat dari besi, kemungkinan besar merupakan bodi berbahan baku fiber.

Nyetel sekali bodi belakang seperti itu dengan tubular di bagian mesin Byson yang disematkan si pengguna Byson tersebut.

Nampaknya kami mulai kepincut juga ini dengan bodinya hehe. Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Belum ada Komentar untuk "Sedap! Bodi Belakang Yamaha Byson Motif Tubular Frame"

Posting Komentar

Komentarnya Tuan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel