Review Kualitas dari Stang Jepit CZR


  Stang jepit yang ditawarkan oleh CZR memang tidak sebagus kelas Bpro atau Nui, namun menurut kami, stang jepit CZR ini masih dapat direkomendasikan oleh kami mengingat kualitasnya yang tidak begitu mengecewakan.


Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai review kualitas dari stang jepit CZR.


CZR merupakan sebuah merek dagang yang biasa memproduksi part-part sepeda motor aftermarket salah satunya adalah lampu dan  stang jepit.

Stang jepit dari CZR ini merupakan salah satu stang jepit yang relatif berharga murah. Harga yang ditawarkan cukup murah yakni seharga seratus ribuan.

Stang jepit yang ditawarkan oleh CZR memang tidak sebagus kelas Bpro atau Nui, namun menurut kami, stang jepit CZR ini masih dapat direkomendasikan oleh kami mengingat kualitasnya yang tidak begitu mengecewakan.

Bahan baku atau bahan dasar yang ditawarkan oleh stang jepit CZR adalah CNC atau alumunium. Suatu bahan yang lazim digunakan pada variasian sepeda motor.

Cukup kuat untuk digunakan sehari-hari, terkecuali jika stang digunakan pada kecelakaan yang cukup berat.

Nah perlu diingat sob bahan-bahan yang terbuat dari logam campuran maupun alumunium memiliki satu sifat yang cukup riskan yakni mudah retak dan mudah patah.

Hal tersebut berbeda dengan bahan baku besi murni yang cenderung akan bengkok terlebih dahulu sebelum patah.

Oleh karenanya, meski stang jepit CZR ini kuat, namun tetap rawan patah bila motor terlibat kecelakaan yang cukup keras.

Mengenai cat dan pewarnaan, seperti stang jepit variasian lain, stang jepit CZR ini menawarkan beberapa warna yang cukup “ngejreng”.

Mulai dari warna emas, merah, silver, hitam, hingga biru. Kami sendiri sempat mencoba stang jepit CZR yang berwarna merah.

Sejauh ini cat dari stang jepit dari CZR ini masih awet dan tidak luntur, semoga saja tetap awet.

Dengan harga seratus ribuan dan dengan kualitas yang ditawarkan, kami rasa stang jepit CZR ini sebanding dan kami rekomendasikan untuk kalian semua.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Belum ada Komentar untuk "Review Kualitas dari Stang Jepit CZR"

Posting Komentar

Komentarnya Tuan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel