Potong Spakbor Belakang Motor Biar Lebih Keren




Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai potong spakbor belakang motor biar lebih keren.


Nah sob, motor kami yang sudah dimodifikasi ala-ala, telah kami pasangkan spakbor variasi, dengan demikian pembahasan kita hanya akan membahas soal pemotongan spakbor belakang variasi dan bukan yang dari standar pabrikan.

Nah kebetulan spakbor variasi tersebut kami beli di Borma Padalarang seharga Rp. 80.000 dengan kualitas seadanya (karena cukup tipis).

Dengan bermodal Rp. 80.000 untuk spakbor belakang serta Rp. 25.000 untuk sepasang lampu sen kecil model Yamaha Vixion, kami pun berhasil mendapatkan spakbor belakang yang cukup modis.


Potong Spakbor Belakang Motor Biar Lebih Keren

Namun apes sob, pada suatu waktu ketika kami hendak berangkat ke kampus, saat terjadi insiden di depan dan membuat kami harus melakukan pengereman, dengan cukup keras motor kami dihantam oleh Yamaha Vixion Lighting dari arah belakang.

Wah apes tenan, nah buat kalian jika tengah berkendara jangan lupa jaga jarak ya.

Singkatnya spakbor belakang pun patah atau bisa dibilang retak cukup panjang pada bagian atas. Sehingga membuat kami harus berfikir mending diganti atau bagaimana.

Mau diganti masih terbilang baru, mau dibiarkan nanti malah patah di jalan. Hmmmmm.

Akhirnya kami inisiatif saja untuk potong bagian atas spakbor dan rangkai kembali. Hasilnya spakbor masih bisa dipasang kendati menjadi lebih pendek.


Potong Spakbor Belakang Motor Biar Lebih Keren

Ya jadi mirip-mirip tail tidy lah. Oh iya buat kalian jika tengah menabrak pengendara di depan, jangan lupa untuk bertanggung jawab ya dan jangan main pergi begitu saja. karena mau bagaimana pun, menabrak pengendara yang ada di depan kita adalah bukti ketidak mahiran kita dalam menjaga jarak.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Belum ada Komentar untuk "Potong Spakbor Belakang Motor Biar Lebih Keren"

Posting Komentar

Komentarnya Tuan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel