★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Persamaan Kampas Rem Belakang Byson !!! Tidak Sama dengan Kampas Rem Belakang Mio



Nah sob, Yamaha Byson sendiri rem belakangnya cukup besar, namun tenang saja karena persamaan kampas remnya cukup melimpah (maklum dari Yamaha yang terjamin spesrpartnya haha).     Untuk kampas rem belakang, Yamaha Byson sendiri TIDAK SAMA dengan punya Yamaha MIO. Hal tersebut pernah kami coba karena ada bengkel yang sempat memberikan kami kampas rem belakang dari Yamaha Mio, namun ternyata punya Yamaha Mio lebih besar bentuknya.     Untuk Yamaha Byson sendiri, kampas remnya serupa dengan keluarga Yamaha MX lama. Oleh karenanya bila kalian ingin mencari kampas rem belakang untuk Yamaha Byson, cari saja kampas rem tromol Yamaha MX.
Sumber Tokopedia.com


Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai persamaan kampas rem belakang dari Yamaha Byson.


Yamaha Byson baik itu yang versi karbu maupun yang versi injeksi, keduanya sama-sama menggunakan sistem pengereman tromol dan bukan cakram.

Baik itu rem tromol dan rem cakram, keduanya sama-sama menggunakan kampas rem yang memiliki masa pakai tertentu.

Idealnya kampas rem bisa tahan hingga 12000 Km, namun total jarak tersebut tidak bisa jadi patokan karena medan, gaya berkendara, serta suhu pada tiap tempat berbeda-beda.

Namun kendati begitu, rem tromol yang mengalami keuasan memiliki tanda-tanda utama yakni bila kita tekan tuas rem, maka rem enggan berfungsi sehingga motor masih tidak mau berhenti.

Penting kiranya untuk kita terus mengecek kondisi dari kampas rem baik itu yang depan maupun yang belakang.

Nah sob, Yamaha Byson sendiri rem belakangnya cukup besar, namun tenang saja karena persamaan kampas remnya cukup melimpah (maklum dari Yamaha yang terjamin spesrpartnya haha).

Untuk kampas rem belakang, Yamaha Byson sendiri TIDAK SAMA dengan punya Yamaha MIO. Hal tersebut pernah kami coba karena ada bengkel yang sempat memberikan kami kampas rem belakang dari Yamaha Mio, namun ternyata punya Yamaha Mio lebih besar bentuknya.

Untuk Yamaha Byson sendiri, kampas remnya serupa dengan keluarga Yamaha MX lama. Oleh karenanya bila kalian ingin mencari kampas rem belakang untuk Yamaha Byson, cari saja kampas rem tromol Yamaha MX.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini. Akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript