[MEME MOTOR] Ketika Motor-Motor 250 cc Berfairing Digunakan Untuk Dagang Keliling




Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan sedikit bersantai ria. Kita akan melihat sebuah meme atau gambar komik lucu yang bersinggungan dengan motor-motor yang cukup high class beredar di Indonesia.


Sob, motor dengan cc atau kubikasi 250 merupakan salah satu motor yang digandrungi di Indonesia dan harganya pun cukup mahal bila kita bandingkan dengan motor-motor 150 cc pada umumnya.

Bahkan untuk beberapa pabrikan, harganya hampir setara dengan mobil entry level yang dijual di Indonesia. Bagaimana? Cukup “wah” bukan?

Pada postingan santai sebelumnya kami juga sempat membuat artikel yang cukup greget yakni Honda Sonic 150  R yang dimodif untuk mendorong gerobak bakpau.

Kali ini kita akan sajikan artikel yang lebih greget lagi sob. Bagaimana tidak gregetan sob? Wong motor yang kita klasifikasikan sebagai salah satu motor heddon di Indonesia dijadikan alat untuk dagang makanan keliling dan berjualan lain hal sebagainya.

Simak saja foto di bawah ini sob (Keterangan: Sumber Tertera):

[MEME MOTOR] Ketika Motor-Motor 250 cc Berfairing Digunakan Untuk Dagang Keliling


Pada foto di atas terliah bahwa tiga jenis motor 250 cc dari tiga pabrikan berbeda telah dijadikan alat bantu untuk berjualan.

Mulai dari Kawasaki Ninja 250, Honda CBR 250, hingga Yamaha R25. Namun yang menggelitik tentunya kehadiran sang “kandidat” Kawasaki 250 cc 4 silinder yang juga terlihat ketakutan akan nasibnya jika dijual di Indonesia.

Haha, namun ini semua hanya sebatas candaan ya sob. Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini. Akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Belum ada Komentar untuk "[MEME MOTOR] Ketika Motor-Motor 250 cc Berfairing Digunakan Untuk Dagang Keliling"

Posting Komentar

Komentarnya Tuan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel