★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Jalan Utama Desa Margajaya Ngamprah Ditutup, Pertanda Bandung Barat Mulai Lock Down?



Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai isu virus corona yang berada di Indonesia lebih spesifiknya di daerah Kabupaten Bandung Barat.


Sob, mulai banyak yang melakukan karantina diri hingga melakukan karantina wilayah pada beberapa daerah, bahkan sampai ada yang sudah melakukan lock down secara otonomi wilayah contohnya saja Tegal Jawa Tengah.

Bagi beberapa orang, kebijakan untuk mengkarantina hingga melakukan  lock down daerah secara mandiri merupakan kebijakan yang dinilai tepat dan efektif untuk setidaknya mencegah penyebaran virus corona ini.


Bandung secara bertahap sudah membatasi aktivitas dan mobilitas warganya. Hal tersebut dibuktikan dengan penutupan jalan yang dilakukan dibeberapa jalan raya di Kota Bandung, contohnya adalah Jalan Asia-Afrika.

Di Kabupaten Bandung Barat, Desa Margajaya Kecamatan Ngamprah nampaknya sudah mulai mengisolasi wilayahnya, setidaknya mengurangi mobilitas masyarakat di daerahnya.

Hal tersebut dibuktikan dengan kebijakan penutupan jalan utama di Desa Margajaya Kecamatan Ngamprah.

Jalan Utama Desa Margajaya Ngamprah Ditutup, Pertanda Bandung Barat Mulai Lock Down?


Penutupan tersebut berlaku bagi setiap warga yang ingin melintas ke jalan utama tersebut, terkecuali bagi warga yang memang rumahnya berada di daerah tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Jalan Utama Desa Margajaya menghubungkan beberapa wilayah di Kecamatan Ngamprah, salah-satunya adalah jalan alternatif menuju kantor Bupati Bandung Barat.

Oleh karenanya, untuk kalian yang berniat melintasi daerah jalan utama di Desa Margajaya, dihimbau untuk menggunakan jalan lain.

Belum ada informasi lebih jauh mengenai kapan jalan tersebut akan dibuka secara normal, namun bila kita perhatikan, selama situasi genting karena virus corona ini tetap berlangsung, maka kemungkinan waktu penutupan jalan tersebut akan berlangsung lama dan bisa jadi daerah lain di Kabupaten Bandung Barat akan ikut menerapkan kebijakan yang serupa hingga Kabupaten Bandung Barat melakukan lock down.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript