Carbon Celup Mahal? Coba Pakai Skotlet Carbon Saja Bro



Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai carbon celup pada bodi motor.


Carbon celup ini sangat tren sekali untuk saat ini, tampilan motor dijamin lebih elegan dan menawan serta ada hedon-hedonya.

Carbon celup bisanya menyelimuti bodi motor dengan pola-pola tertentu. Biasanya sih kotak-kotak 2 dimensi hingga 3 dimensi.

Yang pernah kami temui dan menurut kami cukup menawan adalah carbon celup dengan motif layaknya sisik ular sanca, terbayang bukan betapa eksotisnya?

Bicara soal harga, carbon celup ini dapat dibilang cukup mahal dari segi biaya. Ya wajar saja, karena cat dan proses pembuataannya cukup rumit dan lumayan memakan waktu.

Biasanya ketika suatu bodi akan dicat dengan carbon celup, si bodi akan  dibuatkan dulu polanya mau seperti apa nanti desainnya.

Proses pola ini pun dikerja via komputer dengan bantuan software desain grafis. Cukup ribetkan ya? singkat cerita, sepakbor depan yang dicat dengan celup carbon bisa diharga di atas Rp. 300.000.

Kalau cat biasa mungkin untuk cat spakbor depan sekitar Rp. 100.000an, namun karena cat carbon celup itu sedikit ekslusif, maka harganya jadi jauh melonjak.

Nah buat kalian kaum yang tidak hedon, bisa gunakan cara yang ramah tamah di kantong.

Adalah stiker carbon atau skotlet carbon yang kami rekomendasikan untuk kalian yang ingin tampil ala-ala carbon celup namun tidak ingin keluar banyak uang.

Carbon Celup Mahal? Coba Pakai Skotlet Saja Bro
Sumber: icalan01


Skotlet motif carbon ini kini sudah mulai banyak ditemui dipasaran. Motifnya pun beragam, mulai dari yang berwarna doff hingga yang glossy.

Namun tentunya motif dari skotlet carbon ini masih jauh terbatas bila disandingkan dengan carbon celup yang asli.

Namun bagi kalian yang ingin bodi motornya tampil beda, silahkan dicoba deh. Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini. Akhri kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Belum ada Komentar untuk "Carbon Celup Mahal? Coba Pakai Skotlet Carbon Saja Bro"

Posting Komentar

Komentarnya Tuan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel