[BREAKING NEWS] Ibunda Jokowi Dodo Meninggal Dunia

Daftar Isi [Tampil]


[BREAKING NEWS] Ibunda Jokowi Dodo Meninggal Dunia


Assalamu’alaikum.
Innalillahi.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita sedikit out the topic  dan akan memberitahukan mengenai berita duka dari Istana Negara.


Kabar duka datang dari Presiden ketujuh Negara Kesatuan Republik Indonesia, dimana Jokowi Dodo telah kehilangan ibunda tercinta untuk selama-lamanya.

Dilansir dari news.detik.com, Alm. Ibunda Jokowi Dodo berpulang di Solo Jawa Tengah pada Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16.45 WIB.

Di tengah duka korban virus Corona yang menjangkit warga negara Indonesia, Pakde harus diberi beban berlebih dengan berpulangnya sang ibunda tercinta.

Semoga almarhumah ditempatkan di  tempat yang terbaik di sisi Allah, dan semoga Jokowi Dodo sekeluarga diberi ketabahan.

Tulisan ini bukan tulisan berbentuk politik, jadi jangan dibentur-benturkan. Kami pun bukan simpatisan Pakde, dan jika boleh jujur, akhir-akhir ini kami sedikit kecewa dengan kebijakan dari Pakde.

Namun sebagai sesama manusia yang punya hati, mari kita doakan yang terbaik untuk  almarhumah dan doakan pula yang terbaik untuk Negara Indonesia tercinta.

Semoga wabah yang tengah menerpa Indonesia bisa pergi dengan segera mungkin. Aamiin.
Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)