Beredar Percakapan Whatsapp Soal Biaya Admin Masuk Kerja, Gila Biayanya Bisa Buat Beli Motor Baru !!!




Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai beredarnya percakapan Whatsapp soal biaya admin untuk masuk kerja.


Gila, edyansss, dan kalimat semi sarkas lain yang bisa menggambarkan biaya admin untuk masuk kerja ini.

Bagaimana tidak sob? Biaya administrasi ini dipatok mulai dari harga 10 juta rupiah hingga 25 juta rupiah.

EDYANNNNNNNNNN TENAN................

Untuk variasi harga tersebut ditentukan berdasarkan pengalaman dan jenis kelamin sob. Jadi harganya akan semakin mahal bila kita adalah kaum adam dan belum memiliki pengalaman.

Mirisnya biaya admin tersebut diperuntukan untuk lulusan S1. Untuk kalian yang penasaran dengan percakapannya, silahkan simak saja screen shoot di bawah ini sob.



Beredar Percakapan Whatsapp Soal Biaya Admin Masuk Kerja, Gila Biayanya Bisa Buat Beli Motor Baru !!!

Nah sob, kebetulan kami pun saat ini baru saja selesai menempuh pendidikan strata 1 atau S1. Dan sampai saat ini pun kami masih mencari kerja atau dalam kata lain masih menganggur wkwk.

Kami sendiri sering beberapa kali ditawari biaya admin  atau kasarnya adalah pungutan liar atau pungli.

Namun nominalnya tidak sebesar itu sob, ya paling 1 juta sampai 5 jutaan. Dan dari orang dalam yang kami rahasiakan identitasnya, diketahui bahwa biaya admin tersebut nantinya akan dibagi-bagi kembali untuk beberapa keperluan sob.

Misalnya membayar ormas tertentu dan lain sebagainya. Dunia industri dan dunia kerja memang tak pernah semulus apa yang kita fikirkan.

Banyak hal “borok” yang ditutupi atau bahkan dibiarkan terang-terangan jadi konsumsi masyarakat. Namun kami yakin masih ada kok perusahaan yang masih “polos”.


Nah dengan nominal Rp. 10.000.000 hingga Rp. 25.000.000 banyak variasi motor yang dapat kita pilih sob. Misalnya kita bisa beli motor metik bekas sampai beli motor baru dengan aliran street fighter naked.

Sebut saja Yamaha Vixion, Yamaha Byson, Honda CB150R, hingga Suzuki Gsx 150 S yang dipatok dikisaran Rp. 25.000.000. Nah dengan nominal tersebut kita juga bisa mendapat beberapa pilihan motor lain misalnya saja Honda Scoopy dan lainnya sob.

Terbayang kan betapa ngerinya? Memang UMRnya cukup besar yakni Rp. 4.100.000, namun kami yakin jumlah UMR tersebut sebanding dengan biaya hidup yang harus dikeluarkan sob.

Belum ada jaminan juga bahwa kerjaan tersebut akan panjang dan lancar setidaknya sampai balik modal sob.

Terbayang tidak? Ketika sudah bayar sekian juta, namun kerja hanya beberapa bulan dan ternyata kita malah tekor?

Kalau kami sih mending uang segitu kami pakai untuk buka usaha bengkel sob. Namun kembali lagi semua ini kembali ke pilihan masing-masing.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.


Belum ada Komentar untuk "Beredar Percakapan Whatsapp Soal Biaya Admin Masuk Kerja, Gila Biayanya Bisa Buat Beli Motor Baru !!!"

Posting Komentar

Komentarnya Tuan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel