Berapa Top Speed Dari Honda Sonic 150R ????

Daftar Isi [Tampil]

Berapa Top Speed Dari Honda Sonic 150R ????


Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai top speed atau kecepatan puncak dari motor ayam jago Honda Sonci 150R.


Honda Sonic 150R merupakan motor yang diproyeksikan untuk menandingi kompetitornya yakni Suzuki Satria F 150. Nah keduanya sama-sama merupakan motor dengan aliran ayago atau ayam jago.

Bicara soal top speed rupanya keduanya memiliki sedikit perbedaan sob, lalu berapa sih top speed dari Honda Sonic 150R?

Dari beberapa referensi dan pengalaman pribadi kami ketika menggunakan Honda Sonic 150R, top speed yang bisa diraih oleh Honda Sonic adalah berkisar antara 130-147 KM/ Jam.

Sebetulnya Suzuki Satria F 150 juga diangka seperti itu top speednya sob, namun yang membedakan adalah Honda Sonic lebih galak pada putaran bawah sedangkan Suzuki Satria F 150 lebih galak pada putaran atas.

Dengan demikianbila keduanya diadu pada jarak tempuh yang sama misal 200 m, maka kemungkinan yang lebih dahulu mencapai top speed adalah Honda Sonic 150. Dan di saat Honda Sonic sudah capai limit top speed, kemungkinan juga Satria F 150 masih bisa bernafas.

Kami sendiri pernah mencoba Honda Sonic kami pada jalur lurus kurang lebih 100 m, dan kecepatan yang kami peroleh saat itu adalah 127 KM/ J. Kecepatan tersebut belum kami maksimalkan, mengingat kami juga masih takut mati haha.

Oh iya bobot tubuh kami memang tidak begitu berat, yakni diangka 55-60 kg dan tinggi badan 179 cm. Dengan kalkulasi Bb dan Tb kami, kami rasa Honda Sonic ini merupakan salah satu motor kencang yang bisa dibawa kencan.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)