-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Arti OTW Apa Sih?

OTW merupakan singkatan dari on the way. On the way sendiri merupakan kalimat dalam Bahasa Inggris yang bila kita terjemahkan artinya adalah dalam perjalanan.

  
Assalamu’alaikum.
Kembali lagi dalam artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai arti dari OTW. Nah bagi kalian sendiri mungkin sudah sering kan ya mendengar atau membaca kata OTW ini.


Biasanya OTW sendiri ditulis atau diucapkan untuk memberi pesan pada orang lain. Biasanya para bikers pasti sering nih mengucapkan atau menulis pesan OTW pada rekannya yang lain.

Lalu apa maknanya? Mari kita ulas bersama.

OTW merupakan singkatan dari on the way. On the way sendiri merupakan kalimat dalam Bahasa Inggris yang bila kita terjemahkan artinya adalah dalam perjalanan.

Maksud dari OTW atau on the way adalah bahwa kita memberi pesan pada orang lain atau orang lain memberi pesan pada kita bahwa kita atau dia tengah dalam perjalanan pada suatu tempat.

Contohnya saja saat dalam percakapan sebagai berikut:

A: Bro dimana? Kita udah ngumpul nih tinggal elu yang belum datang.B: Wah sorry bro gue tadi habis nganterin dulu ortu ke sodara, ini lagi OTW ke situ.

Dari percakapan di atas dapat kita pahami bahwa OTW atau on the way mendeskripsikan bahwa kita tengah dalam perjalanan ke suatu tempat.

Namun dalam Bahasa Sunda, OTW juga kadang diplesetkan pada arti “Oh Tungguan Weh”. Arti dari oh tungguan weh sendiri adalah oh tunggu saja.

Maksudnya adalah walau bagaimana pun, ketika kita atau teman kita belum datang ya sikap yang pasti harus kita atau teman kita lakukan adalah menunggu saja, selama kita atau teman kita punya komitmen dalam pertemuan.

Nah artikel tentang OTW atau on the way  ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.                                 

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript