-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Lah Kok Bisa??? Apa Ini Yang Dinamakan “The Real” Ban Donat? Wkwkwk



Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membagikan sebuah unggahan dari anggota grup Facebook mengenai ban pada speda motor.


Ban apa? Ban yang terpasang pada Honda Revo, yang mana hal yang menarik sebetulnya bukan pada bannya, tapi pada apa yang melekat pada bannya.

Lewat gtup Facebook Knalpot Lovers (Original grup), Lafajar membagikan sebuah foto dengan caption “Revo memang tangguh pemirsa”.

Lah Kok Bisa??? Apa Ini Yang Dinamakan “The Real” Ban Donat? Wkwkwk


Yang jadi perhatian kita tentunya adalah bagaimana bisa, ban yang tadinya kecil kemudian berubah menjadi besar setelah terkena lumpur?

Mungkin kita pernah mengalami hal tersebut juga, dan juga pernah membayangkan bagaimana jika ban yang kita pakai terkena lumpur, namun apakah pernah terbayang jika yang menempelnya akan sebesar dan sebanyak pada gambar di atas?

Apakah ini “the real” ban donat? Ya jelas bukanlah wkwk, namun bila melihat dari gambar di atas, sudah jelas kita terbayang seperti apa medan jalan yang dilalui oleh Honda Revo tersebut.

Terlepas dari itu, nampaknya bila ban kita sudah seperti itu, sepertinya perlu tambahan tenaga ekstra untuk membersihkan pula area rantai dan shock breaker belakang. Karena kami yakin pasti area yang kami sebutkan tersebut juga akan ikut terkena kotor dari tanah yang bercampur lumpur tersebut.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript