★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Hati-Hati Sob!!! Berkendara Saat Hujan Di Area Proyek Kereta Cepat area Padalarang-Cikalong Wetan

Hati-Hati Sob!!! Berkendara Saat Hujan Di Area Proyek Kereta Cepat area Padalarang-Cikalong Wetan
Ilustrasi proyek kereta cepat. Sumber: market-bisnis.com



Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kami akan membagikan sedikit pengalaman kami saat beberapa hari lalu riding dengan kuda besi kesayangan kami dari Padalarang Bandung Barat menuju Cikalong Bandung Barat secara PP atau pulang pergi.


Ceritanya kami berangkat saat cuaca tengah terik, dan pas balik berkendara menuju Padalarang kami berkendara dengan keadaan jalanan yang basah efek habis diguyur hujan.

Nah hati-hatinya dimana? Hati-hatinya pada saat melewati area proyek di sepanjang jalan kenangan ea ea yang tengah ada proyek kerata cepat Jakarta-Bandung.

Setidaknya kami amati ada beberapa proyek kereta cepat dan proyek kontruksi lain yang membentang dari Padalarang hingga Cikalong.

Dan pada saat hujan tiba, kami amati juga jalanan di sekitar proyek tersebut cenderung berlumpur. Iya sob lumpur.

Mungkin bekas dari ban truk atau apalah yang jelas kami tidak tahu dengan pasti. Masalahnya adalah bagi kita pengguna motor, tentu harus ekstra waspada dan hati-hati, mengingat kami yang melaju dengan kecepatan sekitar 40 Km/ J saja masih sering ndlosorrrrr.

Nah untuk bagian humas atau staf terkait pada proyek-proyek di pinggir jalan, bisa jadi masukan untuk ke depannya, dimana juga harus diperhatikan ‘limbah” lumpur yang mengalir ke jalan raya. Karena sifat lumpur yang bila terlibas oleh ban non off road tentunya akan sangat licin dan berpotensi membuat pengendara terutama pengendara roda dua terjatuh.

Sebetulnya lumpur di area proyek kereta cepat mungkin intensitasnya tidak sebanyak lumpur di jalanan desa kami, namun yang jadi pembeda adalah jalan pedesaan relatif sepi dengan lalu-lalang kendaraan yang terbilang minim.

Hal tersebut berbeda dengan jalan raya Padalarang – Cikalong yang relatif ramain ditambah dengan lalu lalangnya kendaraan-kendaraan berat. Wihh serem.

Nah sekian saja artikel dari kami, semoga bisa menambah kewaspadaan, kehati-hatian, serta tentunya semoga bermanfaat. Akhir kata, sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.
Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tags:
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript