★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Dear Gadis, Masih Mau Pakai Rok Mini Pas Naik Motor?



Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai apa ya, sulit juga bagi kami untuk memberikan sebuah judul hehe.


Sob, belakang banyak foto yang menujukan seorang wanita yang tengah dibonceng oleh motor sport yang terlihat nampaknya seperti motor Ninja 250 cc.

Dear Gadis, Masih Mau Pakai Rok Mini Pas Naik Motor?


Yang menariknya apa? Yang menariknya adalah karena yang diboncengnya adalah wanita dan memakai rok mini juga.

Singkatnya rok mini tersebut nampak tertiup angin sehingga malah menampilkan daerah yang tak pantas diperlihatkan di area umum.

Dear gadis, apakah masih mau memakai rok mini ketika naik motor?

Baik naik motor bebek, metik, ayam jago, atau sport, memakai rok mini ketika jadi boncenger, kami rasa sangat riskan dan berbahaya.

Contoh di atas hanya sebatas “kecelakaan” secara moral, namun lain cerita bila motor yang ditunggangi terjatuh atau mendapat inseden di jalan.

Memakai baju full protektor saja pasti ada bagian badan yang lecet-lecet. Lalu ini? Yakinlah, kulit yang bersentuhan langsung dengan aspal pasti langsung terkelupas.

So, buat gadis yang jadi boncenger, ada baiknya pakai pakaian yang menutup, bukan so alim ya, tapi ini demi sefty first juga.

Dan buat yang bawa motor, kalian juga punya kewajiban loh untuk mengingatkan makhluk yang kalian bawa, minimal berpakaian yang aman dan tentunya paksa untuk menggunakan helm.

Karena jika sudah celaka atau minimalnya kena tilang polisi, kalian juga yang repot muehehe.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript