Bikin Kesal !!! Niat Beli Sepatu Untuk Trail Via Online Shop, Tapi Yang Datang Malah Beginian



Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan sedikit membagikan cerita yang cukup unik dan lumayan lucu, namun sebetulnya bagi korbannya, cerita ini sangat mengesalkan haha.


Sob, online shop sekarang sudah lumrah dan menjamur. Baik itu melalui aplikasi marketpleace maupun via Facebook.

Kemudahan transaksi, model yang beragam, kepraktisan, efisiensi, serta lain hal jadi nilai tambah dari berbelanja secara online.

Namun berjualan tetaplah berjualan, selalu ada intrik dan metode-metode curang yang coba dilakukan baik itu oleh oknum penjual maupun oleh oknum pembeli.

Nah pada kesempatan kali ini, kami mencoba membagikan kembali cerita yang dialami oleh dosen kami sewaktu masih kuliah.

Cerita ini dibagikan oleh beliau pada status Facebooknya, seperti yang sudah terlampir di bawah ini.

Bikin Kesal !!! Niat Beli Sepatu Untuk Trail Via Online Shop, Tapi Yang Datang Malah Beginian


Pesen sepatu TRAIL anu datang sepatu KUNGFU..... Korban online, tapi di do’akeun anu nipuna sing beunghar ameh moal nipu deui...

Dari keterangan foto yang dibagikan, kurang lebih bila kita terjemahkan adalah sebagai berikut:

Pesan sepatu TRAIL, yang datang sepatu KUNGFU... Korban online, tapi (saya) doakan yang menipu semoga kaya, biar tidak menipu lagi...


Cukup kesal juga sepertinya jika kita yang mengalami. Kenapa? Karena lihat saja bukti foto yang dibagikan oleh dosen kami seperti terlampir di bawah ini.

Bikin Kesal !!! Niat Beli Sepatu Untuk Trail Via Online Shop, Tapi Yang Datang Malah Beginian


Pada gambar di atas, terlihat foto pertama adalah foto yang diposting oleh penjual, sedangkan foto kedua atau yang di bawah merupakan foto sepatu yang diterima.

Terlihat barang yang diterima merupakan sepatu casual yang bentuknya teramat jauh sekali dari model sepatu untuk berkendara pada motor dirty bike.

Nah dosen kami sendiri tidak memperpanjang maslaah ini dengan melakukan klaim dan lain hal, padahal bila melihat latar belakang dosen kami yang merupakan lulusan S-2 jurusan hukum, bukan tidak mungkin kasus ini berlanjut pada ranah kepolisian maupun hingga ranah peradilan. Sejauh ini pun kami belum mengetahui dari mana dosen kami membeli barang tersebut.

Dosen kami hanya bersyukur, sejauh itupun si penipu sudah mau mengirimkan barang pada beliau.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Belum ada Komentar untuk "Bikin Kesal !!! Niat Beli Sepatu Untuk Trail Via Online Shop, Tapi Yang Datang Malah Beginian"

Posting Komentar

Komentarnya Tuan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel