Modifikasi Yamaha Byson Ala Ducati Panigale

Daftar Isi [Tampil]



Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan melihat modifikasi yang cukup hedon tenan dari owner Yamaha Byson.


Sebelumnya kami sempat mengulas modifikasi Yamaha Byson ala Yamaha M1 yang berlaga di Motogp, modifikasi Yamaha Byson ala Ducati Monster, dan kami juga sempat merekomendasikan pengrajin full fairing untuk motor street fighter.

Baiklah kembali ke topik utama, kita akan melihat modifikasi Yamaha Byson ala Ducati Panigale. Ducati Panigale merupakan seri tertinggi dari motor buatan Italia tersebut, kendati kelas Panigale juga terbagi ke dalam beberapa “kasta”.

Namun yang jelas, Ducati Panigale turut berpartisipasi dalam ajang balap bergengsi yakni Motogp serta World Super Bike.

Modifikasi Yamaha Byson ala Ducati Panigale ini terpampang pada grup Facebook Byson Rider Indonesia (B.R.I) yang diunggah oleh akun Facebook bernama Dean Prasetya.

Modifikasi Yamaha Byson Ala Ducati Panigale


Byson Denpasar absennn” Tutur Dean Prasetya dalam unggahannya.

Bila dilihat, memang nampak modifikasi Yamaha Byson ala Ducati Panigale ini diupayakan dibuat semirip mungkin dengan Ducati Panigale aslinya.


Modifikasi ala-ala ini memang sangat memikat dan membuat kami “iri” juga karena kegantengan Yamaha Byson yang telah dimodifikasi dengan biaya yang tak sedikit ini.

Nah mungkin ada yang penasaran, dari mana si empu memodifikasi motornya? Kendati kami belum melakukan crosscheck, namun besar kemungkinan hasil modifikasi ini berasal dari pengrajin bodi fiberglass asal Pulau Bali dan berada Bali. Untuk melihat detailnya, silahkan saja kita search di Youtube dengan kata kunci “modifikasi Yamaha Byson ala Ducati Panigale”.

Setelah melakukan pencarian tersebut, nantinya akan ada salah satu pengrajin yang juga memaparkan hasil modifikasinya yang modelnya teramat mirip dengan hasil modifikasi ini. Bengkel modifikasi tersebut juga menawarkan jasa modifikasi Yamaha Byson dan saudara-saudaranya dengan konsep full fairing lain, semisal ala Kawasaki Ninja 250, Yamaha R25, dan konsep lainnya.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini. Akhir kata semoga menginspirasi, bermanfaat, dan sampai jumpa dalam artikel satupiston.com lain.
Wassalamu’alaikum.
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)