Modifikasi Yamaha Byson Ala Ducati Monster




Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel satupiston.com. Kali ini kita akan membahas atau melihat modifikasi Yamaha Byson yang dimodif ala Ducati Monster.


Yamaha Byson sendiri lahir di India dan muncul di Indonesia selang beberapa waktu dari kemunculannya di India. Sedangkan Ducati Monster merupakan motor pabrikan dari Italia yang sudah cukup lama mengaspal di negara kelahiran Valentino Rossi tersebut.

Secara kubikasi mesin, Ducati Monster lebih besar ccnya ketimbang Yamaha Byson. Namun kendati memiliki perbedaan kubikasi mesin tersebut, nyatanya aliran dari Yamaha Byson dan Ducati Monster tetap sama yakni beraliran petarung jalanan atau Street Fighter.

Nah kali ini kita akan melihat modifikasi dari akun Facebook bernama Zaenal D. Arifin di grup Facebook Pajang Foto Byson Mu.

Modifikasi Yamaha Byson Ala Ducati Monster


Habis Mandi numpang parkir om yah abaikan yg merahnya J #bysonmenolakpunah”. Tutur Zaenal di grup Pajang Foto Byson Mu.

Untuk lebih jelasnya mengenai modifikasi Yamaha Byson ala Ducati Monster, silahkan simak foto berikut.

Modifikasi Yamaha Byson Ala Ducati Monster


Bila kita lihat dan telisik, ada beberapa ubahan yang cukup menarik semisal knalpot ala Ninja ZX 1000 dan leher dua pipa, kemudian tubular, velg, jok, serta buritan belakang.

Tidak begitu banyak ubahan memang bila kita simak, berbeda dengan modifikasi Yamaha Byson buntung. Namun kendati ubahannya terbilang tidak begitu frontal, namun tetap meberikan kesan Ducati Monster. Lihat saja gambar Ducati Monster di bawah ini.

Modifikasi Yamaha Byson Ala Ducati Monster
DUCATI MONSTER. Sumber: oto.com


Bagaimana? Apakah menginspirasi jiwa modif kalian? Nah artikel ini kami tutup sampai di sini. Semoga bermanfaat dan akhir kata, sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Belum ada Komentar untuk "Modifikasi Yamaha Byson Ala Ducati Monster"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel