Modifikasi Knalpot Standar Yamaha Byson Jadi Model Underbelly




Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai modifikasi Yamaha Byson yang cukup unik dan berbeda dari yang lain, kendati boleh dikatakan modifikasi ini termasuk pada modifikasi Yamaha Byson Street Fighter yang minimalis.


Selain single arm,  hal yang jadi sorotan dalam modifikasi ini adalah knalpotnya. Karena apa? Karena modifikasi knalpot standar dari Yamaha Byson ini dibuat dengan model underbelly atau tepat di bawah badan motor.

Simak saja gambar screenshoot berikut yang kami dapat dari Grup Facebook Pajang Foto Byson Mu.

Modifikasi Knalpot Standar Yamaha Byson Jadi Model Underbelly


Habis mandi wajib salam plat KT” tutur caption yang disematkan oleh akun Facebook bernama Ardhybionic Putrabaru di Grup Facebook Pajang Foto Byson Mu.

Modifikasi ini terbilang minimalis, kendati terdapat single arm yang disematkan pada motor tersebut yang memberikan kesan hedon pada Yamaha Byson tersebut,

Bila disimak, modifikasi ini menggunakan spakbor depan Kawasaki Ninja 250, cover shock depan, stang fatbar, lampu led pada area mesin, frame tubular, cover engine/ undercowl, serta  part lain yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu.

Nah kembali ketopik awal, adalah knalpot standar yang menurut kami sangat unik. Dimana knalpot gembot khas Yamaha Byson karbu disulap penempatannya menjadi di bawah bodi motor.

Mungkin ada dari kita yang mengenal penempatan knalpot tersebut mirip seperti salah satu seri Ducati Panigale. Kendati mungkin bila dibandingkan dengan Ducati Panigale, model dari knalpot Yamaha Byson ini berbeda dengan yang digunakan oleh Ducati Panigale.

Bila dilihat dari posisinya, sudah jelas bahwa katalis pasti sudah dipotong, namun kami belum mengetahui apakah header knalpotnya juga diganti atau tidak.

Tetapi yang jelas modifikasi Yamaha Byson di atas sudah pasti dapat menginspirasi kita semua yang mencari inspirasi modifikasi knalpot Yamaha Byson.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Belum ada Komentar untuk "Modifikasi Knalpot Standar Yamaha Byson Jadi Model Underbelly"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel