Modifikasi Yamaha Byson Street Fighter Single Arm




Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel satupiston.com. Kali ini kita akan melihat modifikasi dari Yamaha Byson yang dikonsep street fighter dengan balutan mono atau single arm.


Secara standar pabrik, Yamaha Byson memang sudah kental dengan nuansa petarung jalanan atau street fighter. Karena hal itulah maka Yamaha Byson sering juga dijadikan motor naked sport touring.

Mono atau single arm sendiri adalah sebuah model lengan ayun atau swing arm yang hanya sebelah yakni biasanya ada di sebelah kiri saja bila dilihat dari belakang motor.

Pada motor-motor besar semisal beberapa motor Ducati Panigale, biasanya single arm sudah disematkan pada bawaan motor tersebut.

Selain Ducati Panigale, secara sempit di Indonesia single arm bisa kita temui pada beberapa skuter metik semisal Honda Beat, Yamaha Mio, dan skutik lain yang hanya dibekali satu buah lengan ayun.

Penggunaan mono arm sendiri cukup menguras kantong, akan tetapi impact penampilan yang dihasilkan akan semakin cakep.

Lihat saja postingan dari akun Facebook bernama Andik Setyawan pada grup Facebook Byson Rider Indonesia (B.R.I).

Modifikasi Yamaha Byson Street Fighter Single Arm


Netizen ‘Mas pake mesin standart ban segitu emanga gak berat (?)’... Saya ‘Ya beratlah..coba sampean lari pake sepatu kegedean..berat gak?hehehe...Selamat pagi indonesia....!” Tutur keterangan Andik Setyawan pada akun Facebooknya yang mengunggah Yamaha Byson modifikasinya.

Kendati sudah tidak full naked lagi karena sektor mesin sudah tertutup bodi, namun kesan street fighter masih kental.

Lihat saja paduan warna yang disematkan, velg depan model MT25/ R25, velg belakang super gede, knalpot bising, footstep underbone, dan komponen modifan lain yang belum bisa kita sebutkan satu persatu.

Kami pribadi sih ingin juga menggunakan mono arm atau single arm. Tetapi karena keterbatasan dana, jadi nanti saja lah hehehe.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini. Semoga bermanfaat dan akhir kata, sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Belum ada Komentar untuk "Modifikasi Yamaha Byson Street Fighter Single Arm"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel