Modifikasi Yamaha Byson Street Fighter Buntung




Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel satupiston.com, kali ini kita akan melihat salah satu modifikasi Yamaha Byson dengan aliran street fighter dengan model jok buntung.


Tentunya untuk kita yang mencari inspirasi mengenai modifikasi Yamaha Byson dengan gaya street fighter dan dengan jok belakang yang sudah dipapas, perlu melirik artikel dan foto di bawah ini.

Nah foto modifikasi “ekstreme” ini dibagikan oleh akun Facebook bernama Harry Dhe Buntung di grup Facebook Pajang Foto Byson Mu. Sebetulnya admin dari grup Facebook Pajang Foto Byson Mu pun memiliki Yamaha Byson dengan konsep modifikasi yang sama. Namun nampaknya motor dari om Setya tersebut akan kami bahas di artikel lain.


Modifikasi Yamaha Byson Street Fighter Buntung


“Kenalan yukkk... Namanya BOBY Bukan malika loh ya...” Tutur Harry Dhe Buntung dalam keterangan foto yang ia bagikan di grup Facebook Pajang Foto Byson Mu.

Nah bagi yang ingin melihat secara detail, silahkan saja lihat foto di bawah ini.

Modifikasi Yamaha Byson Street Fighter Buntung
Sumber: Facebook/ Harry Dhe Buntung


Sayangnya kami hanya mendapatkan satu foto. Namun kami rasa satu foto tersebut akan sangat bermanfaat dan menginspirasi para pengguna Byson pada khususnya dan penunggang motor dengan genre “telanjang” pada umumnya.

Nah kita akan bahas sedikit mengenai modifikasinya. Bila dilihat, hal yang menonjol adalah konsepnya yang kental dengan kesan “laki dan monster”.

Kesan yang kami tangkap adalah seperti motor-motor di film-film Amerika dan Eropa sana.

Ada cukup banyak ubahan yang akan membuat para pengguna motor lain kesem-sem. Misalnya saja penggunaan ban super gembot pada kedua rodanya, frame tubular yang begitu “laki”, head lamp kecil namun jelas menantang dan garang, stang baplang, shock breaker up side down, jok yang buntung, mono swing arm, triple disc, dan lain hal yang tidak dapat kami terawang sepenuhnya.

Nah bila bertanya berapa biaya yang dikeluarkan? Kendati tidak mendapat informasi tersebut, kami yakini biaya modifikasi semacam ini kurang lebihnya bisa lah untuk beli beras sampai beberapa tahun hehe.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai disini, semoga menginspirasi dan bermanfaat untuk kita semua.

Jangan lupa bagi kita atau kalian yang ingin memajangkan motor hasil modifikasinya dan kami ulas di situs satupiston.com, jangan ragu untuk menghubungi kami via tombol contact di situs ini.

Kami tutup artikel ini, akhir kata sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Belum ada Komentar untuk "Modifikasi Yamaha Byson Street Fighter Buntung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel