Ulas Kedai Si Endolita Di Cikalong Wetan Bandung Barat




Ulas Kedai Si Endolita Di Cikalong Wetan Bandung Barat


Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel Satu Piston, kali ini tema pembahasan kita adalah mengenai tempat nongkrong. Dan kebetulan yang akan kita bahas atau kita ulas adalah salah satu kedai di area Bandung Barat tepatnya di Cikalong Wetan.


Kedai yang kali ini akan kita bahas adalah kedai Si Endolita.

Bila kita lihat alamatnya via Google Maps, alamatnya terletak di Jalan Cikalong No. 208, Desa Mandala Mukti, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat. Patokannya adalah berada di sebrang Puskesmas atau Korwil Cikalong Wetan.

Ulas Kedai Si Endolita Di Cikalong Wetan Bandung Barat


Untuk tempatnya sendiri berada di pinggir jalan dan meiliki sedikit lahan parkir. Namun kita masih bisa memakirkan sekitar 7-10 motor.

Untuk tempatnya tidak begitu luas, khas ala-ala kedai lainnya. Kondisi ini cocok untuk kita yang suka linglung saat tengah berkunjung ke tempat yang luas hehe.

Selepas memarkirkan motor, kita akan langsung masuk kedai dan berhadapan langsung dengan  penjaga atau pelayan kedai. Interior dari kedai Si Endolita ini cukup mengesankan dan cocok terutama untuk anak muda kekinian yang instagramnable.

Ulas Kedai Si Endolita Di Cikalong Wetan Bandung Barat
Bagian dalam kedai Si Endolita. Sumber: Facebook/ Gwen Syareefa


Bila dilihat-lihat tentunya target dari kedai ini adalah para pemuda-pemudi, hal ini juga ditunjang dengan kawasan tersebut yang dekat dengan kawasan sekolahan baik itu sekolah menengah pertama hingga sekolah menengah atas.

Untuk menunya sendiri tak kalah unik dari desain interior kedai. Sebut saja salah satu menunya yakni CLBK (Cilok, Ceker, Baso, Kikil) serta cendol elizabeth. Dan untuk harganya sendiri tidak akan begitu menguras kantong. Ya khas pelajar lah hehe, di bawah harga Rp. 30.000 perporsi kita sudah bisa kenyang kok. Silahkan saja cek menunya di bawah ini.

Ulas Kedai Si Endolita Di Cikalong Wetan Bandung Barat
Menu di kedai Si Endolita. Sumber:Facebook/ Gwen Syareefa


Dan untuk menu makanan yang pernah kami coba adalah seblak ramen. Untuk rasanya dijamin cocok lah untuk rata-rata lidah orang Indonesia. Terus terang kebetulan saat kami makan disana, hal yang teringat adalah kaldu kuahnya yang begitu membuat kami ingin makan lagi.

Rasanya ada pedas, asin, asam, dan sedikit manis yang cocok untuk lidah serta menggugah selera makan kami. Namun jangan berharap untuk menemukan menu makan berat disini, karena di kedai Si Endolita ini, rata-rata merupakan makanan dengan porsi sedang.

Ulas Kedai Si Endolita Di Cikalong Wetan Bandung Barat


Nah artikel ini kami cukupkan sampai disini, semoga memberikan referensi dan bermanfaat. Akhir kata sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Belum ada Komentar untuk "Ulas Kedai Si Endolita Di Cikalong Wetan Bandung Barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel