Kreatif! Begini Penampakan Visor Motor Dari Helm Bekas

Daftar Isi [Tampil]



Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan tampilkan hasil modifikasi yang benar-benar kreatif hasil dari salah satu anggota grup Facebook Byson Solution.


Nah lagi-lagi dari grup Byson Solution, kami menemukan pengguna Yamaha Byson yang menunjukan kreativitasnya. Bermodalkan helm bekas bawaan salah satu pabrikan motor, akun Facebook Joe Munyer membagikan hasil kreativitasnya di grup Facebook Byson Solution.


Kreatif! Begini Penampakan Visor Motor Dari Helm Bekas


Saya share lagi oomm... Bikin visor sendiri dengan helm bekas.. modal clingak clinguk... Nyari Helm, gergaji kecil, baut, apelas... Selamat berkreasi oommmm...” Tulis Joe Munyer dalam keterangan foto yang ia bagikan.

Nah menurut kami sendiri hasil seperti ini memang patut diapresiasi karena bisa memberikan referensi mengenai pembuatan visor motor secara buatan tangan.

Sebetulnya sudah banyak penjual visor variasi untuk berbagai macam motor. Namun karena berbagai alasan semisal pengiriman yang jauh sampai model yang begitu-begitu saja, maka membuat lahirnya ide-ide untuk kreatif seperti hal di atas.

Nah bagi kita yang ingin melakukan modifikasi seperti itu, seliahkan saja. Sebagai masukan, kita bisa lebih mempercantik tampilan visor buatan kita dengan cat semprot maupun skotlet.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai disini, semoga dapat memberikan inspirasi pada kita semua. Akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)