Pertamina Buka Suara Soal Kisruh MRTI : Pertamina Telah Memenuhi Kewajiban Sebagai Sponsor

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Pernyataan Pertamina soal kisruh MRTI yang diduga tidak membayar uang sponsor ke tim Team Stylobike di CEV Moto2.

 

Selain berita Suzuki yang dikabarkan akan hengkang di akhir musim 2022, faktanya ada berita lain yang menyangkut Mandalika Racing Team Indonesia.

 

Pemberitaan tersebut bahkan membawa nama besar Pertamina sebagai sponsor utama dari tim tersebut.

 

Awal kisruh ini bermula kala Team Stylobike mengunggah keluhannya di Instagram resminya. Bahkan keluhan tersebut sampai menyematkan tag ke beberapa petinggi pemerintahan Indonesia seperti Presiden dan juga menterinya.

 

Baca JugaPanas, Pertamina Mandalika Racing Team Dituding Tidak Bayar Uang Sponsor Team Stylobike

 

TIC TAC...

TIC TAC...

Tidak ada respon dari Tim Mandalika Racing Team Indonesia...Bagaimana dengan Dimas? Pembalap Indonesia dengan Indonesia Sponsor? (Pertamina Mandalika)

Apakah anda berencana untuk membayar tim untuk musim 2021? saatnya untuk mengatakan yang sebenarnya...

 

Kutipan keterangan unggahan Team Stylobike  di atas yang menarik perhatian publik. Hal tersebut pun direspon oleh Pertamina.

 

Pertamina pun merasa keberatan atas pemberitaan miring tersebut, pasalnya mereka mengklaim telah membayarkan uang sponsor sesuai dengan kesepakatan kontrak.

 

Berikut pernyataan dari Pertamina yang diluangkan dalam surat terbuka:

Pertamina Buka Suara Soal Kisruh MRTI : Pertamina Telah Memenuhi Kewajiban Sebagai Sponsor


Menindaklanjuti kerjasama sponsorship antara PT Pertamina (Persero) dan PT Mandalika Motorbalap Indonesia perihal Mandalika Racing Team Indonesia, bersama ini kami menyatakan sangat keberatan atas pemberitaan yang muncul sehubungan dengan kewajiban PT Mandalika Motorbalap Indonesia kepada salah satu pembalap,

Adapun PT Pertamina (Persero) selaku sponsor utama merasa dirugikan dengan pemberitaan yang menyudutkan Pertamina dan berdampak negatif bagi reputasi Pertamina, baik secara nasional maupun global.

Dapat kami sampaikan bahwa Pertamina telah memenuhi kewajiban sebagai sponsor sesuai dengan kesepakatan yang tertuang dalam kontrak kerjasama sehingga kami minta PT Mandalika Motorbalap Indonesia harus dapat melakukan pengelolaan tim secara profesional dengan memperhatikan hak-hak para pembalap, kru, partner, serta mampu melindungi nama baik sponsor secara maksimal.

Berdasarkan hal tersebut, kami harapkan kerjasamanya untuk segera memberikan statement kepada publik guna pemulihan nama baik Pertamina sebagai sponsor utama. Besar harapan kami bahwa masalah ini dapat diselesaikan dengan baik dan tidak terulang di kemudian hari.

 

Bukan hanya untuk Team Stylobike, Dimas Ekky selaku pembalapnya pun sempat menaggih haknya via media sosial.

 

Hal tersebut ia lakukan lantaran susahnya menghubungi pihak MRTI. Meski pada akhirnya, Dimas Ekky mengakui jika permasalahan dengan MRTI telah selesai dan haknya pun telah terpenuhi.

 

Tetapi belum ada informasi lebih lanjut mengenai bagaimana nasib MRTI dan Team Stylobike.

 

Sekedar informasi, Team Stylobike yang berlaga di CEV Moto2 ini merupakan salah project guna mendebutkan kembali Dimas Ekky ke kelas Moto2.

 

Sebelumnya Dimas Ekky memang diproyeksikan untuk masuk kelas Moto2, namun hal tersebut ditolak Dorna dan Dorna merekomendasikan untuk Dimas Ekky masuk terlebih dahulu ke ajang CEV Moto2.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



 Info Loker Bandung Raya:


Lihat lebih banyak info loker....