★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Arti Gap Pada MotoGp



Arti Gap Pada MotorGp

Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai arti gap pada MotoGp.


Sob siapa yang tidak tahu balap motor paling bergengsi di dunia yakni MotoGp???? Kami rasa hampir semua pecinta otomotif khususnya pecinta sepeda motor mengenal ajang balap kelas dunia ini.

Ada beberapa motor prototype dari beberapa pabrikan ternama dunia yang dilombakan pada ajang balap dunia tersebut.


Selain itu, banyak juga pembalap atau rider yang berlaga pada balapan tersebut, mulai dari kelas Moto3, Moto2, hingga kelas utama MotoGp.

Tentunya balapan di ajang MotoGp ini memiliki keistimewaan tersendiri bagi fans-nya. Nah pada ajang balap tersebut, terdapat beberapa istilah pada saat balapannya berlangsung.

Salah satunya adalah gap. Apa itu gap pada ajang balap MotoGp??????????????

Gap merupakan kata dalam Bahasa Inggris yang bila kita terjemahkan artinya adalah jarak. Maksudnya adalah gap menunjukan jarak antara pembalap satu dengan pembalap lainnya. Biasanya gap ini diukur menggunakan satuan waktu (detik) dan bukan satuan jarak (Km/ m/ cm dan seterusnya) pada umumnya.

Misalnya saja pembalap A memiliki gap -0.1 dari pembalap B. Maksudnya adalah pembalap A berada di belakang pembalap B dengan selisih waktu 0.1 detik.

Contoh lain adalah pembalap B memiliki gap +0.1 dari pembalap A. Maksudnya adalah pembalap B berada di depan pembalap A dengan jarak waktu 0.1 detik.

Nah kurang lebih itulah definisi atau maksud dari gap pada gelaran balap MotoGp, kami harap kalian mengerti maksudnya ya hehe.

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript