★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Ukuran Velg Yamaha Byson


Ukuran Velg Yamaha Byson


Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai ukuran dari Velg Yamaha Byson. Sekilas info saja sob, Yamaha Byson merupakan motor yang sudah tidak diproduksi lagi oleh Yamaha Indonesia, hal tersebut juga disusul oleh tidak diproduksinya Yamaha Xabre.


Yamaha Byson sendiri dahulunya merupakan salah satu motor tersukses Yamaha dari sisi penjualan sebelum akhirnya mengalami penurunan penjualan yang sangat tajam sehingga harus dihentikan produksinya.

Namun meski sudah tidak diproduksi lagi, Yamaha Byson masih tetap terpangpang di situs resmi Yamaha Indonesia dan tetap dijual dengan stok sisa yang terbatas.

Selain itu, sejujurnya penjualan bekas dari Yamaha Byson masih tetap ada sob dan mungkin kalian para pembaca ini salah satunya.

Oke kembali lagi ke topik utama kita yakni soal ukuran dari Velg Yamaha Byson.

Yamaha Byson disajikan ukuran velg depan dan belakang dengan diameter 17 inchi. Itu baru diameter tinggi (bila velg diukur dengan posisi berdiri).

Sedangkan lebar dari velg Yamaha Byson adalah sebagai berikut:


Ukuran lebar velg depan Yamaha Byson: 2,5 inchi.
Ukuran lebar velg belakang Yamaha Byson: 3,5 inchi.


Sangat lebar pada zaman awal peluncurannya. Bahkan pada waktu itu, hanya Yamaha Byson yang berani menyajikan ukuran velg selebar tersebut untuk kelas 150 cc.

Oh iya, Yamaha Byson sendiri mampu dijejali velg ukuran depan 3 inchi dan velg belakang ukuran 4,5 inchi dengan kondisi halu-halu depan dan swing arm tetap standart.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini. Akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.
Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tags:
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript