Arti Universal Pada Variasi Motor

Dikutip dari Kamus Besar Bahasa Indonesia, universal sendiri memiliki arti yakni umum atau juga bersifat mencakup seluruh dunia.


Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai arti universal pada variasi motor.


Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas mengenai arti PnP pada variasi motor, bagi kalian yang ingin membaca artikelnya silahkan baca artikelnya di sini.

Nah sob, selain Pnp pasti kalian juga pernah mendengar istilah lain dalam aksesoris atau variasian motor.

Sebut saja universal? Misal stang universal, atau gas spontan universal semua motor. Lalu apa sih universal itu?

Dikutip dari Kamus Besar Bahasa Indonesia, universal sendiri memiliki arti yakni umum atau juga bersifat mencakup seluruh dunia.

Setelah mengetahui arti dasar dari universal sepertinya kita jadi tahu ya sob apa sih part modifan yang diembel-embeli universal?

Ya sob, universal dalam dunia variasi motor, atau aksesoris motor memiliki makna umum yang dipercaya mampu dipasang disegala jenis motor.

Seperti contoh kita tadi tentang stang dan gas spontan. Kedua piranti tersebut merupakan aksesoris dan variasian yang cenderung dapat dengan mudah PnP disegala jenis motor. Oleh karenanya kedua part tersebut cocok untuk diembel-embeli sebagai part yang universal.

Namuan meski begitu, biasanya universal sendiri sering digunakan untuk keterangan barang yang dijual namun belum pernah dicoba pada motor tertentu.

Oleh karenanya kita wajib menanyakan kembali barang tersebut apakah bisa digunakan pada motor yang kita punya. Karena apabila tidak, ditakutkan malah akan tidak dapat digunakan sob.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Belum ada Komentar untuk "Arti Universal Pada Variasi Motor"

Posting Komentar

Komentarnya Tuan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel