Review Triple Clam Racepro di CBR 150R Facelift K45G

Review triple clam atau segitiga atas merek Racepro di motor CBR 150R Facelift K45G. Seperti apa sih segeita atas aftermarket yang satu ini?

 

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai variasi motor.

 

Moto Honda CBR150R Facelift dari pabrikannya memang sudah dibekali dengan stang jepit serta triple clamp.

 

Namun hal tersebut dirasa kurang pas dengan desain dari Honda CBR150R Facelift yang agresif, sedangkan stangnya terlalu tinggi serta triple clamp-nya yang dinilai kurang sporty.

 

Ya, selain mengganti stang dengan stang afermarket seperti dari BPRO, owner CBR150R juga kerap mengganti sekalian segitiga atas atau triple clamp agar semakin membuat tampilan dashboard motor jadi lebih ciamik.

 

Review di CBR 150R Facelift K45G

Review Triple Clam Racepro di CBR 150R Facelift K45G


Dengan harga sekitar 500 ribuan, kita sudah dapat versi “upgrade” dari segitiga atas atau triple clamp untuk Honda CBR150R Facelift.

 

Racepro sendiri menghadirkan tripleclamp untuk Honda CBR150R Facelift dengan beberapa keunggulan seperti tampilan yang jadi lebih elegan serta performa segitiga atas yang diklaim lebih stabil dan keras.

 

Dengan memasangkan triple clamp ini, dijamin tampilan motor akan jadi lebih elegan dan mewah serta ada nuansa racing look-nya.

 

Kelebihan Triple Clam Racepro

Racepro punya klaim tersendiri untuk triple clamp buatan mereka. Seperti terurai sebagai berikut:

  • Dibuat dari alumunium billet dengan kekerasan terbaik serta dibentuk menggunakan sistem CNC yang presisi
  • Kombinasi dari tripleclamp yang lebih kaku dilengkapi dengan fleksibilitas yang direkayasa secara efektif, dalam mengurangi deformasi yang tidak diinginkan.
  • Memberikan peluang yang sangat baik untuk meningkatkan kekuatan sasis sepeda motor & handling yang lebih stabil di semua medan
  • Klem dilengkapi teknologi terbaik yang memberikan kekakuan yang lebih besar sekaligus mempertahankan bobot yang rendah.
  • Fitur penjepit longitudinal menciptakan fleksibilitas yang lebih besar sekaligus mengurangi bobot.
  • Fitur eksentrik yang dapat disesuaikan di batang kemudi, memungkinkan variasi offset yang sesuai dengan preferensi pengendara. Sehingga meminimalisir energi guncang yang menjalar dari as roda depan yang menjalar dari roda ketika bermanuver .
  • Tripleclamp garpu pada segita komstir menjadi lebih besar, tetapi membuat garpu lebih kaku, dan jepitan clamp menjadi lebih kuat.

 

Link Pembelian

 

Video

 


Pertanyaan Umum

  1. Apakah triple clamp Racepro kuat untuk harian? Ya
  2. Apakah perlu ubahan saat pemasangan? Tidak, asal sesuaikan dengan jenis motor
  3. Apakah triple clamp Racepro bisa untuk posisi stang underyoke? Tergantung posisi stang bawaan. Jika awalnya upperyoke, maka hanya bisa upperyoke (kecuali ada ubahan)
  4. Apakah susah untuk memasangkan triple clamp Racepro? Relatif, jika tidak yakin, silahkan pasang di bengkel terpercaya
  5. Berapa harga triple clamp Racepro? Tergantung untuk motor apa, tetapi di pasaran berharga 500 ribuan

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



x