Stefan Bradl Gantikan Marc Marquez di GP Catalan 2022

Marc Marquez dipastikan absen di GP Catalan akhir pekan minggu ini. Hal tersebut membuat Stefan Bradl ditunjuk sebagai penggantinya untuk balapan di Spanyol ini.

 

Stefan Bradl Gantikan Marc Marquez di GP Catalan 2022

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Sekali lagi, Stefan Bradl akan menggantikan Marc Marquez yang memilih untuk rehat sejenak untuk memulihkan kondisi psikis dan fisiknya.

 

Marc Marquez berulang kali harus terjatuh di sesi sebelum balapan sehingga membuat kondisi fisiknya tidak fit.

 

Repsol Honda telah mengkonfirmasi bahwa Test Rider HRC Stefan Bradl akan menggantikan Marc Marquez di Monster Energy Grand Prix akhir pekan ini.

 

Pembalap Jerman itu sekali lagi dipanggil sebagai pemain pengganti Juara Dunia delapan kali saat ia menuju ke Amerika Serikat untuk operasi keempat pada humerus kanannya.

 

Bradl akan bergabung dengan Pol Espargaro di dalam garasi Tim Repsol Honda, balapan kelima mereka sebagai rekan satu tim.

 

Ini adalah ketiga kalinya Bradl akan membalap pada 2022, setelah menempati urutan ke-19 di Argentina dan menderita DNF di Jerez saat berlari sebagai wildcard.

 

Seperti banyak sirkuit di kalender, Bradl memiliki sejarah mencetak poin yang kuat dan konsisten di Circuit de Barcelona-Catalunya.

 

Kehilangan poin hanya sekali dalam enam balapan kelas utama di sana dan dengan finis terbaik kelima pada 2013 dan 2014.

 

Stefan Bradl: "Pertama saya ingin mendoakan yang terbaik untuk Marc dengan operasi dan pemulihannya. Saya di sini untuk semua yang dibutuhkan HRC dan Tim Repsol Honda sampai Marc kembali. Kami semua telah melihat levelnya di MotoGP, jadi kami tahu tantangan yang ada di depan kami, tetapi saya yakin bahwa bekerja dengan Honda dan tim kami dapat mencapai sesuatu. Mari kita lihat apa yang dibawa akhir pekan, penting untuk mendapatkan banyak lap dan mempersiapkan diri dengan baik untuk tes hari Senin."

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



 Info Loker Bandung Raya:


Lihat lebih banyak info loker....