Vinales dan Aleix Espargaro Perpanjang Kontrak dengan Aprilia Racing hingga 2024

Terkonfirmasi, pembalap Aprilia Racing MotoGP di tahun 2022, 2023, dan 2024 adalah Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. Hal ini dipastikan ketika kedua pembalap asal Spanyol tersebut telah diperpanjang kontraknya selama 2 tahun ke depan oleh Aprilia Racing.

 

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Aprilia Racing akhirnya membuat keputusan setelah sebelumnya diisukan menggantung kontrak dua pembalapnya yakni Vinales dan Aleix Espargaro.

 

Ya, bila dibanding dengan tim lain, sepertinya Aprilia Racing ini adalah salah satu tim yang cukup “lambat” dalam menyodorkan kontrak baru pada pembalapnya.

 

Bahkan, Aleix Espargaro sempat menekan Aprilia Racing jika ia bisa saja pergi jika Aprilia Racing tak kunjung memberikan pemberharuan kontrak untuknya.

 

Dalam konferensi pers yang berlangsung Kamis sore waktu setempat jelang “week end” GP Mugello Italia, Aprilia Racing sudah memastikan jika Vinales dan A. Espargaro akan aman hingga akhir musim 2022.

 

Espargaro telah muncul sebagai penantang gelar yang serius pada 2022 setelah mengklaim satu kemenangan dan tiga podium berturut-turut sebelum tiba di Mugello, sementara Vinales melanjutkan adaptasinya ke RS-GP dan telah menunjukkan banyak harapan musim ini, terutama pada Minggu sore.

 

Sejauh ini, memang Aleix Espargaro sangat mentereng bersama Aprilia, bahkan ia mempersembahkan gelar juara seri di tahun ini bagi Aprilia saat GP Argentina.

 

Sedangkan Vinales sejujurnya belum begitu kompetitif, namun ia menunjukan perkembangan bersama Aprilia.

 

Pernyataan Pembalap Soal Kontrak Baru bersama APRILIA RACING

Vinales dan Aleix Espargaro Perpanjang Kontrak dengan Aprilia Racing hingga 2024


Aleix Espargaro mengaku bangga dengan perpanjangan kontrak ini, ia ingin terus mempersembahkan lebih banyak kemajuan bersama Aprilia Racing.

Konfirmasi ini sesuai dengan yang diperintahkan dokter. Kami telah bekerja keras bersama dan tumbuh bersama. Kami adalah harapan, sekarang kami adalah kenyataan. Pada tahun 2021 kami telah melihat tanda-tanda yang jelas dari langkah kami ke depan dan sekarang kami dapat bertarung secara konsisten dengan yang terbaik di dunia. Terus melakukannya dengan Aprilia adalah sumber kebanggaan bagi saya. Kami dapat tumbuh lebih banyak lagi dan kami ingin menunjukkannya di trek.

 

Sementara itu Vinales, ia merasa senang dan lebih tenang setelah mendapatkan perpanjangan kontrak bersama Aprilia Racing ini.

Saya sangat senang untuk melanjutkan pekerjaan saya dengan Aprilia Racing. Sekarang wawasan kami berkembang dan kami akan dapat bekerja dengan kontinuitas untuk mencapai tujuan yang ambisius. Saya percaya pada proyek ini dan saya senang menjadi bagian darinya. Saya telah menemukan lingkungan yang fantastis di Aprilia dan konfirmasi ini memberi saya ketenangan pikiran untuk tumbuh dengan cara yang pantas saya dan tim ini lakukan.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



 Info Loker Bandung Raya:


Lihat lebih banyak info loker....