Sicepat Bandung Pasawahan, Lokasi dan Review

Satupiston.com –Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Sicepat Bandung Pasawahan Sortation. Ini adalah salah satu counter dari ekspedisi Sicepat Ekspres yang terletak di Bandung.

 

Apakah kalian tengah mencari gerai atau counter Sicepat Ekspres di wilayah Bandung? Mungkin kalian perlu mendatangi lokasi yang satu ini.

 

Sicepat sendiri adalah salah satu jasa ekspedisi di Indonesia yang identik dengan warna merah dan memiliki performa cukup gemilang dari segi waktu atau kecepatan pengiriman.

 

Saking cepatnya, tidak heran jika ada guyonan jika pengiriman dari Sicepat ini ibarat kirimnya hari ini, sampainya hari kemarin.

 

Sicepat Bandung Pasawahan

Sicepat Bandung Pasawahan, Lokasi dan Review


Sicepat Bandung Pasawahan merupakan counter dengan status sortation, artinya adalah ini merupakan gudang untuk melakukan sortir paket.

 

Sederhananya, sebelum diedarkan lebih spesifik ke alamat tujuan, di sini akan ada proses penyortiran.

 

Biasanya paket yang datang dari luar kota dan menuju banyak daerah di Bandung Raya.

 

Lokasi Sicepat Bandung Pasawahan

Lokasi Sicepat Bandung Pasawahan berada di alamat Jalan Moh. Toha No. KM 6M Pasawahan, Kec. Deyeuhkolot, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat (40256).

 

Dari alamat di atas, terlihat jika region counter Sicepat Pasawahan ada di Kabupaten Bandung.

 

Jam Buka Sicepat Bandung Pasawahan

Dari Google Bisnisku atau sekarang jadi Google Maps, terlihat jika Sicepat Bandung Pasawahan buka tiap hari dari pukul 8 pagi hingga 5 sore.

 

Jadi kita bisa datang ke counter Sicepat tersebut sesuai jadwal yang telah tertera.

 

Nomor Telepon Sicepat Bandung Pasawahan

Masih berdasarkan Google Maps, terlihat jika nomor telepon dari counter Sicepat Pasawahan Bandung ada di nomor telepon (021) 50200050.

 

Review Counter Sicepat Bandung Pasawahan

Sayangnya adalah counter Sicepat yang satu ini memiliki review yang terbilang buruk, di mana hanya mendapat nilai 2.3 bintang dari total 5 bintang yang disediakan oleh Google Maps.

 

Dari 133 ulasan, beberapa ulasan yang kami rangkum adalah sebagai berikut:

  • Nur Amalia Rosyada (2 Bintang)

Sudah beberapa hari paket macet di sort station pasawahan.. biasanya si cepat sampai sehari. Ini udah  3 hari stay di pasawahan. Padahal dari seller dikirimnya cepet dan tepat waktu

  • Novia Susilawati (1 Bintang)

Paket mampir kesini dlu trus dri cabang ini malah masuk ke cabang setrasari yg jauh banget dri alamat rumah. Padahal sudah jelas alamat di Kab. Bandung knp malah nyasar sih... mna si kurir ga ada konfirmasi lg, klo ga telepon bisa kli chat kan ada no. Hp penerima

Parah banget yg nyortir.... 3 paketku dgn alamat yg sama, 3 3 nya nyasar ke cabang yg berbeda. Mana ga bisa dihubungi lgi pihak ekspedisinya

  • Devianti Kaka  (5 Bintang)

knp kok byk ulasan yg kurang bgus ya? Kalau sya suka blnja online hmpir selalu pakai SiCepat, alhamdulillaah blm ada kendala, mlh puas krna dtgnya cpet bgt apalagi klo lokasi Penjualnya d Bandung bisa tiba paketnya dihari yg sama. Bahkan saya suka pilih pakai SiCepat-Halu wlaupun blnjanya dari Luar Kota Bandung krna harganya Murmer, eh tapi ga disangka2 dtgnya meni Express. Krna cpet bgt pketnya smpe² sya ksih review dimarket place nya dgn mnyertakan nma SiCepat-Halu..spya mkin maju. Terimakasih.

  • Bro Moh (1 Bintang)

si cepat pasawahan ancur, paket ga gerak².di tlpn ke pusat katanya lagi perjalanan ke cimahi.jalan kaki aja ga sampe 1 hari dari pasawahan dayeuh kolot ke cimahi.

padahal sebelumnya selalu terbaik pengirimannya,gara² nyimpang ke si cepat pesawahan jadi lama diem di tempat.

tolong tindak buat tim terkait siCepat,lambat laun anda akan di tinggalkan kalau memiliki pegawai tidak kompeten.

 

Dari beberapa review di atas, terlihat jika paket melewati counter ini dulu, akan ada keterlambatan entah karena alasan apa.

 

Tetapi apakah ini bisa menggambarkan performa counter Sicepat Pasawahan Bandung secara keseluruhan?

 

Jawabannya adalah tidak, karena masih cukup banyak juga yang lancar jaya ketika menggunakan Sicepat dan lewat counter ini.

 

Ada beberapa alasan juga yang menyebabkan kenapa pengiriman dari Sicepat lambat, seperti overload pengiriman, hingga karyawan yang terbatas karena secara mendadak tidak masuk atau mengundurkan diri.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



 Info Loker Bandung Raya:


Lihat lebih banyak info loker....