-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

 Breaking NewsJadwal Operasi Patuh Lodaya Mulai Tanggal 20 September – 3 Oktober 2021, Ini Yang Diincar

Komplain Sicepat ??? Harus Hubungi Kemana ???

 

Komplain Sicepat ??? Harus Hubungi Kemana ???

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai jasa ekspedisi Sicepat.

 

Sicepat merupakan salah satu jasa ekspedisi pengiriman paket yang identik dengan logo petir serta sangat identik dengan warna merah.

 

Jasa ekspedisi yang satu ini terbilang cukup banyak digemari karena performa pengiriman yang terbilang cepat serta biaya kirimnya yang terbilang murah, bahkan pada beberapa marketplace seperti Shopee, Tokopedia, serta Bukalapak, Sicepat memberikan “paket” khusus yang bernama Sicepat Halu, yakni salah satu produk dari Sicepat yang memiliki tarif ekonomis yakni mulai dari lima ribu rupiah namun dengan kecepatan setara pengiriman regurer.

 

Namun meski memiliki feedback positif dari kami dan sering kami review juga di situs ini, bukan berarti Sicepat ini bersih dari “kesalahan”.

 

Seperti saat kemarin kami membeli beberapa produk di Tokopedia dan menggunakan jasa Sicepat Best hingga Sicepat Halu sebagai media pengiriman.

 

Meski terbilang tidak terlalu lambat, namun kecepatan pengiriman tidak seperti biasanya dan malah di track resi tertulis barang sudah sampai namun kami belum menerimanya.

 

Wah, jika kondisinya sudah begini, kita harus komplain kemana nih?

 

Kontak Untuk Komplain Sicepat

Jika kita punya nomor kontak kurir Sicepat yang biasanya mengantarkan barang ke rumah kita, kita tinggal tanya saja langsung ke kurir tersebut.

 

Namun pada beberapa waktu lalu kami menemui jalan buntu, pasalnya saat kami menghubungi kurir yang bersangkutan, ternyata dari Sicepat di daerah kami tengah mengalami perombakan posisi kurir.

 

Imbasnya adalah tentu pengiriman jadi sedikit terlambat dan kurir yang menangani paket pun jadi “asing”.

 

Namun beruntungnya, kurir pengganti mau menghubungi kami terlebih dahulu dan menjelaskan problem yang tengah terjadi, sehingga kami dapat lebih tenang.

 

Tetapi jika kalian tidak memiliki nomor kontak kurir dari Sicepat  dan tidak ada yang menghubungi kalian dari pihak Sicepat, maka kita dapat mengajukan pertanyaan atau komplain Sicepat pada beberapa kontak di bawah ini:

  • Situs Web: https://www.sicepat.com/contactus
  • Line: @sicepat
  • Email: customer.care@sicepat.com
  • Facebook: https://web.facebook.com/sicepatekspresofficial/?_rdc=1&_rdr
  • Instagram: https://www.instagram.com/sicepat_ekspres/
  • Linkedin: https://www.linkedin.com/company/sicepat-ekspres-indonesia
  • Twitter: https://twitter.com/sicepat_ekspres

 

Jika kalian masih kurang yakin, bisa juga datang ke konter Sicepat terdekat. Atau jika kalian ada di daerah Jakarta Pusat, dapat kok langsung kunjungi kantor pusat dari Sicepat yang beralamatkan di Jl. Ir. H. Juanda 3 No. 17-19, RT.008/RW.002, Kel. Kebon Kelapa Kec. Gambir, Jakarta Pusat 10120.

 

Sekedar saran saja, ketika hendak komplain, ada baiknya kita cek dulu status pengiriman baik itu di aplikasi marketplace maupun di situs Sicepat.

 

Karena ditakutkan kita mengajukan komplain, namun ternyata beberapa menit kemudian barangnya sampai hehe.

 

Selain itu, usahakan tidak melakukan komplain berlebihan pada kurir, terlebih seperti kasus-kasus “COD” bermasalah yang mencuat belakangan ini.

 

Selebihnya, artikel ini kami cukupkan sampai  di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x