-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Penyebab Motor Vinales Mati di GP Styria 8 Agustus 2021

 

SATUPISTON.COM – Assalamu’alaikum. Ada pemandangan yang tidak biasa ketika race diulang setelah red flag di GP Styria (8/8/2021). Kala itu, nampak Vinales gagal menghidupkan motornya saat hendak melakukan warm up lap. Hasilnya, ia pun harus memulai race dari pit lane dan sungguh, ini merupakan momen sangat tidak baik bagi Vinales.

 

Akibat dari kejadian tersebut, tim Vinales Racing Team (tim buatan ayah dari Maverick Vinales) di WSSP300 sampai memutuskan kontrak secara sepihak dengan Yamaha.

 

Baca JugaVinales Racing Team Putuskan Kontrak Dengan Yamaha, Apa Sebabnya?

 

Publik pun bertanya-tanya, ada apa dengan Vinales saat akan restart di GP Styria, kok malah mati?

 

Diduga kuat, motor Yamaha M1 dari Vinales mati karena masalah kopling. Ya, Vinales memang sudah berujar bahwa motornya diubah pada item ban serta kopling oleh mekaniknya, padahal Vinales kala itu tidak meminta pergantian item tersebut.

 

Penyebab Motor Vinales Mati di GP Styria 8 Agustus 2021
Vinales on GP Styria (8/8/2021)

Vinales beranggapan bahwa pengaturan motor saat race pertama di GP Styria sudah oke, namun sayangnya karena pergantian yang tidak ia harapkan, motor jadi bermasalah dan benar-benar tidak bagus untuk feeling balapnya.

 

Aku memiliki putaran pertama yang fantastis. Tapi sayang semua berubah ketika kami harus kembali ke pit. Kemudian mekanik kami mengganti ban dan kopling. Dan anehnya motor langsung beda. Aku seperti tidak mengenali lagi sebab feelingnya berubah. Lalu aku menarik kopling pada lap pemanasan dan kemudian tiba-tiba motor mati. Ini jelas di luar kendaliku. – Maverick Vinales

 

Ayah dari Vinales bahkan beranggapan bahwa Vinales sudah disabotase oleh Yamaha sehingga Maverick Vinales mengalami hasil yang buruk.

 

Wah-wah, memang semenjak Vinales tidak akur dengan Yamaha belakangan ini, hubungan buruk pun menjalar hingga ke ayah dari Maverick Vinales.

 

Sangat disayangkan memang, padahal tim Vinales Racing Team baru didukung penuh oleh Yamaha di awal musim ini.

 

Patut ditunggu, kemana pelabuhan dari Vinales dan kemana pelabuhan baru bagi tim Vinales Racing Team di WSSP300.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x