Modifikasi Honda Beat Ban Besar, Masih Ada Yang Bully Honda Beat Kah ???

Daftar Isi [Tampil]


Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan melihat modifikasi dari Honda Beat yang dimodifikasi dengan tampilan serba gendut.


Gendutnya Honda Beat tersebut karena penambahan beberapa part serba besar. Salah satunya adalah dari sektor ban dan knalpot yang identik dengan knalpot Yamaha Byson.

Sekedar informasi saja sob, Honda Beat merupakan motor metik sejuta umat yang banyak digunakan oleh user motor di Indonesia.

Biasanya banyak yang memodifikasi Honda Beat dengan tampilan ban kecil dan knalpot hemmberrr, efeknya adalah hal tersebut menjadi salah satu pemicu maraknya user Honda Beat dirundung.


Namun Honda Beat yang satu ini berbeda dari Honda Beat pada umumnya. Modifikasi yang dilakukan bukan membuat ukuran ban jadi lebih kecil.

Modifikasinya adalah membuat tampilan motornya jadi semakin kekar dengan tambahan ini itu yang luar biasa besar ukurannya.

Penasaran???? Silahkan simak gambar di bawah ini.

Modifikasi Honda Beat Ban Besar, Masih Ada Yang Bully Honda Beat Kah ???
Sumber: Facebook/ Syah Razad Acak
Terlihat bahwa apa yang menonjol dari modifikasi Honda Beat tersebut adalah velg yang super besar dibalut dengan ban yang juga besar.

Selain itu, penerapan silincer milik Yamaha Byson pun ikut membuat aura gendut pada Honda Beat tersebut semakin kental terasa.

Kalau Honda Beatnya sudah begini, apakah masih ada yang mau merundungnya????

Bagaimana??? Apakah tertarik untuk memodifikasi Honda Beatnya dengan tampilan serba besar??? Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)