★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Arti Motor Herex


Arti Motor Herex
Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai arti motor Herex.

Sob  betapa luasnya lautan, kurang lebih hiperbola itulah yang dapat kami tuliskan. Kendati hiperbola, namun kami rasa luasnya lautan memang dapat ditafsirkan secara harfiah.

Salah satu hal yang membuat kami merasa kecil ilmu adalah ketika kami mendengar salah satu aliran modifikasi yakni aliran herex.

Motor herex? Aliran apa tuh??? Ya kami sendiri kurang begitu tahu sebelum pada akhirnya kami coba pelajari dari beberapa referensi.

Rupanya herex merupakan salah satu aliran modifikasi yang disematkan pada motor naked atau motor yang irit akan penggunaan bodi hehe.

Herex diduga merupakan definisi bagi motor yang sudah dimodifikasi untuk keperluan kecepatan yang artinya bagian mesin pun sudah dioprek dengan sedemikian rupa agar menunjang kecepatan motor.

Yang membedakan antara aliran herex, thailook, serta dragbike, dapat dibilang ada pada look atau tampilan motornya.

Dilansir dari motorupdate.net, motor herex diduga kuat pertama kali “dinamai” di daerah Madiun Jawa Timur.

Penyematan nama motor herex digunakan pada motor yang dimodifikasi dengan membuat shock depan menjadi lebih panjang dengan bantuan peninggi shock depan, pemberian stang jepit ataupun stang acerbis,

Salah satu ubahan lain yang biasanya dilakukan pada motor dengan konsep aliran herex adalah dengan penambahan ban cacing atau ban yang super langsing.

Nah biasanya motor-motor yang menggunakan kosep motor herex adalah Honda Megapro, Honda CB, Honda GL, Honda Tiger, Honda Verza, Yamaha Vixion, Honda CB serta motor sejenis yang memiliki konsep serupa (naked street fighter).

Dari beberapa ubahan yang dilakukan pada motor dengan konsep herex, ada beberapa saran dari kami untuk kalian yang hendak melakukan modif herex pada motornya.

Salah satunya adalah penggunaan ban cacing serta peninggi shock. Ban cacing sudah disepakati banyak ahli dan banyak pakar tidak rekomenden untuk digunakan pada jalanan umum atau pemakaian harian.

Sedangkan peninggi shock depan biasanya merupakan sambungan yang dipasang pada drat shock depan.

Masalah pada peninggi shock depan adalah berkemungkinan akan oblak jika menggunakan part yang abal-abal.

Oleh karenannya untuk masalah peninggi shock, kami rekomendasikan untuk menggunakan shock depan asli saja yang lebih panjang tanpa menggunakan tamabahan peninggi shock.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tags:
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript