-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Arti Harga Off The Road


Arti Harga Off The Road


Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai arti harga off the road. Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas mengenai arti harga on the road, bagi kalian yang ketinggalan artikelnya, silahkan saja baca di sini.



Sama seperti harga on the road, harga off the road juga ditujukan untuk menakar atau menilai dari kendaraan bermotor baik itu sepeda motor maupun mobil.

Langsung saja kita artikan harga off the road.

Off  the road dalam Google translate berartikan keluar jalan. Nah definisi atau artian ini masih mentah, sehingga harus kita spesifikasikan.

Lanjut pada definisi harga, harga adalah nilai akan suatu barang. Jadi harga ini selalu  mencerminkan nilai dari suatu barang. Baik itu kualitas maupun kuantitas.

Harga  off the road adalah harga kendaraan bermotor yang dihitung di luar dari kelegalan kendaraan  bermotor yang  dapat dipergunakan di jalanan Indonesia.

Maksudnya adalah harga off the road  adalah harga kendaraan bermotor yang belum termasuk surat-surat dan tentunya belum termasuk pajak-pajak serta biaya lainnya.

Biasanya harga off the road akan jauh lebih murah ketimbang dari harga on the road. Namun perlu diingat bahwa biaya mengurus surat-surat dan biaya lainnya tidaklah sedikit serta memakan waktu.

Oleh karenannya kami rasa baik itu harga off the road maupun harga on the road, keduanya sama-sama sepadan bila kita bandingkan dengan harganya.


Karena harga off the road belum termasuk surat-surat, maka kendaraan bermotor tersebut bila digunakan sehari-hari di jalanan Indonesia akan ilegal sifatnya dan rawan terciduk oleh pihak kepolisian.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.
Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript