[Testimoni] Oli Enduro Mana Yang Cocok Untuk Yamaha Byson?




Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas atau merekomendasikan oli Enduro yang cocok dan enak untuk tarikan Yamaha Byson.


Sebelumnya kami telah melakukan ulasan mengenai dua produk oli dari Enduro yakni Enduro Racing dan Enduro 20W-50 yang digunakan pada Yamaha Byson tahun 2014 tunggangan kami.

Dari hasil penggunaan tersebut didapat beberapa kesimpulan yang membuat kami mantap dan yakin untuk memilih salah satu dari dua produk oli Enduro tersebut.

Lalu oli Enduro mana yang cocok untuk Yamaha Byson? Terlebih untuk penggunaan harian?

Kami sendiri merekomendasikan dan memilih oli Enduro 20W-50.

[Testimoni] Oli Enduro Mana Yang Cocok Untuk Yamaha Byson?


Catatan: Ini bukan iklan atau endorse.


Nah dulu pas awal kami punya Yamaha Byson, saat melakukan service rutin untuk yang pertama kalinya, oli yang dianjurkan adalah oli Yamalube 20W-50.

Namun karena dirasa berat, cepat panas, dan lain hal, akhirnya kami gunakan Enduro Racing selama bertahun-tahun.

Kurang lebih lima tahun menggunakan oli Enduro Racing, nyatanya kami harus takluk juga karena kekurangan oli Enduro Racing pada Yamaha Byson adalah membuat mesin menjadi cepat panas serta membuat kopling sering slip.

Berbicara mengenai kopling slip, hal itulah yang ditawarkan oleh Enduro 20W-50. Degan slogan “anti slip kopling”, membuat kami tertarik untuk menggunakannya.

Impresi penggunaan 100 Km pertama adalah bahwa oi Enduro 20W-50 ini dapat dikatakan lebih unggul dari Enduro Racing pada sektor pendinginan mesin, membuat kopling jarang slip, dan tentunya membuat bunyi mesin lebih halus dan adem.

Untuk harga oli Enduro 20W-50 ini dapat dikatakan 11-12 dengan harga dari oli Enduro Racing. Harga yang kami dapatkan untuk oli Enduro 20W-50 dengan takaran 1 liter ini adalah seharga Rp. 44.000 yang kami beli di Borma Toserba Padalarang Bandung Barat.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Belum ada Komentar untuk "[Testimoni] Oli Enduro Mana Yang Cocok Untuk Yamaha Byson?"

Posting Komentar

Komentarnya Tuan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel