Gokil!!! Head Lamp Yamaha Byson Modif Ala Barongsai




Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai modifikasi Yamaha Byson yang boleh jadi sangat kocak dan mengibur. Modifikasi gokil tersebut adalah modifikasi head lamp atau kedok Yamaha Byson seperti layaknya barongsai.


Nah kami temui modifikasi ini lewat unggahan akun Facebook bernama Watter Aliaz Creven di grup Facebook Byson Rider Indonesia (B.R.I). Lihat saja bagaimana postingannya yang berbau canda berikut ini.

Gokil!!! Head Lamp Yamaha Byson Modif Ala Barongsai


Punten suhuu.. kurang apa lagi ya kira2??? ... Salam kebo aspal”. Tuturnya dalam keterangan foto.

Berbeda dengan arikel modifikasi kami sebelumnya yang penuh keseriusan lewat Yamaha Byson yang dimodifikasi ala M1 GP 2019. Dalam artikel ini terlihat bagaimanA akun Facebook bernama Watter Aliaz Creven terlihat lebih santai dan berusaha menghibur anggota grup Byson Rider Indonesia (B.R.I) lewat modifikasi atau boleh dibilang tempelan nyelenehnya.

Terlepas dari aksi menghiburnya, mari kita simak beberapa hasil modifikasinya:

Gokil!!! Head Lamp Yamaha Byson Modif Ala Barongsai

Gokil!!! Head Lamp Yamaha Byson Modif Ala Barongsai


Nah nampaknya owner Byson satu ini terinspirasi dan sangat bersemangat untuk menyambut festival kemerdekaan Republik Indonesia yang pada tanggal 17 Agustus nanti biasanya sering dimeriahkan oleh fastival barongsai di beberapa tempat.

Haha terlepas dari itu semua, modifikasi dari akun Facebook  Watter Aliaz Creven benar-benar membuat kami takjub dan sejenak membuat kami berfikir sedikit di luar kebiasaan.

Nah bagaimana dengan kalian? Adakah modifikasi gokil dan ngeri yang mau kalian tampilkan di satupiston.com? Bila tertarik dan ingin memejengkan hasil modifikasi kalian, silahkan jangan sungkan untuk menghubungi kami via tombol contact di bawah situs kami.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai disini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Belum ada Komentar untuk "Gokil!!! Head Lamp Yamaha Byson Modif Ala Barongsai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel