Arti Brew dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Gaul

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai arti brew dalam bahasa Inggris dan bahasa gaul.

 

Pernah mendengar kata brew? Dalam konteks apa kalian mendengar kata brew tersebut? Formal? Atau dalam keseharian kita dalam bergaul? Atau jangan-jangan keduanya?

 

Brew, ini adalah salah satu kata yang ada di bahasa Inggris serta kerap juga digunakan dalam bahasa gaul, terlebih di wilayah Jawa Barat.

 

Lalu, apa sih yang dimaksud dengan brew ini? Agar tidak penasaran, mari kita bahas bersama saja dalam artikel ini.

 

Arti Brew dalam Bahasa Inggris

Arti Brew dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Gaul

Arti brew dalam bahasa Inggris adalah buatan atau pun masakan. Sinonim kata brew dalam bahasa Inggris adalah brew, synthetic, make.

 

Dalam konteks lain, brew dalam bahasa Inggris juga bisa dimaknai sebagai minuman.

 

Arti Brew dalam Bahasa Gaul

Arti brew dalam bahasa gaul adalah kekasih, biasanya brew ini merujuk pada kekasih dari pria, yang artinya brew ini mendefinisikan kekasih berjenis kelamin perempuan.

 

Kata brew yang digunakan dalam bahasa gaul lumrah digunakan di daerah Jawa Barat, seperti Bandung dan sekitarnya.

 

Meski mungkin, kata yang satu ini sudah tidak lagi digunakan oleh anak-anak muda Bandung di tongkorngan.

 

Dalam bahasa Sunda, brew ini bisa dimaknai sebagai kabogoh. Sedangkan dalam bahasa Indonesia, brew ini dimaknai sebagai pacar atau kekasih atau pujaan hati.

 

Sedangkan dalam bahasa Inggris, brew dalam bahasa gaul bisa dimakai sebagai girlfriend (kekasih perempuan), boyfriend (kekasih laki-laki), atau pun sweatheart.

 

Contoh Penggunaan Kata Brew dalam Bahasa Gaul

Contoh penggunaan kata brew dalam bahasa gaul adalah sebagai berikut:

  • Wah bro, gimana brew yang kemarin kok gak muncul lagi. Udah putus?
  • Jadi gimana nih? Udah punya brew belum? Katanya mau nikah tahun ini.
  • Wah gila sih, kemarin gue liat brewnya si Doni jalan sama si Adit naik motor Ninja.

 

Kesimpulan

Arti brew dalam bahasa Inggris adalah buatan atau masakan. Sedangkan arti brew dalam bahasa gaul adalah kekasih (merujuk pada kekasih dari pria).

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



 Info Loker Bandung Raya:


Lihat lebih banyak info loker....



x