Livery Yamaha RNF WithU MotoGP musim 2022, Hitam Biru !!!

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Masih bulan Januari, namun beberapa tim sudah mulai memperkenalkan livery motor balapnya menjelang tes pra musim. Kali ini, Yamaha RNF WithU atau WithU Yamaha RNF yang memperkenalkan diri.

 

Sebelumnya Gresini Racing yakni tim satelit Ducati yang pertama kali memperkenalkan livery motornya untuk musim balap 2022.

 

Kini giliran tim anyar dari Yamaha yang unjuk gigi mengenai livery motornya. Sekedar informasi saja, Yamaha RNF WithU adalah tim satelit dari Yamaha.

 

Di musim lalu, Yamaha masih menjalin kontrak dengan Petronas SRT. Namun karena beberapa alasan, akhirnya Petronas mundur dari MotoGP dan jatah tim satelit Yamaha pun diambil oleh RNF Racing.

 

Adapun RNF Racing sendiri menggandeng sponsor utama yakni WithU dan akan membalapkan 2 komposisi pembalap yakni Dovizioso sebagai veteran dan juga pembalap muda bernama Darryn Binder.

 

Livery WithU Yamaha RNF musim 2022

Livery WithU Yamaha RNF musim 2022 dapat dibilang tidak begitu mencolok, di mana warna dominan hitam dipadukan dengan warna biru dan list oranye.

 

Ini mengingatkan kami dengan Yamaha Monster Energy selaku tim utama Yamaha yang memang mengadopsi perpaduan warna hitam kebiru-biruan.

 

Di area tengah, nampak fairing dari Yamaha M1 dari tim satelit ini bertuliskan beberapa sponsor seperti WithU dan juga Green Power.

 

Lebih lengkapnya, berikut simak gambar-gambarnya:

 

Livery Yamaha RNF WithU MotoGP musim 2022, Hitam Biru !!!

Livery Yamaha RNF WithU MotoGP musim 2022, Hitam Biru !!!

Livery Yamaha RNF WithU MotoGP musim 2022, Hitam Biru !!!

Livery Yamaha RNF WithU MotoGP musim 2022, Hitam Biru !!!

Livery Yamaha RNF WithU MotoGP musim 2022, Hitam Biru !!!

Sumber gambar: TMCblog.com

 

Pendapat Pembalap Soal Livery WithU Yamaha RNF musim 2022

Dovizio berkomentar seperti demikian perihal peluncuran livery untuk musim balap 2022:

Saya sangat siap untuk musim ini! Saya banyak berlatih di gym, dengan motor Motocross saya. Saya melepas pelat di tulang selangka saya awal Desember agar merasa lebih baik untuk tahun ini. Semuanya berjalan baik. Saya sangat senang memulai musim penuh ini setelah lima balapan pengujian tahun lalu, yang sangat penting untuk memulai lebih awal dengan Yamaha, yang berbeda dengan apa yang saya gunakan delapan musim terakhir. Saya yakin ini akan banyak membantu saya untuk mendekati tes dan balapan pada 2022 dengan cara yang lebih baik. Saya tahu lebih banyak tentang motornya, tentang para insinyur dan tim secara umum. Warna-warna baru menambah gambaran keseluruhan yang menakjubkan dan saya menantikan tes di Malaysia. Dua tahun terakhir kami tidak bisa naik ke sana, jadi saya sangat senang pergi ke Sepang.

 

Di sisi lain, Darryn Binder berkomentar seperti berikut:

Warna motor baru saya sangat indah! Setelah Anda melihat desain dan bagaimana semuanya akan terlihat untuk musim ini, itu hanya membuat Anda sangat bersemangat untuk keluar dan benar-benar mengendarai dengan livery baru dan kemudian Anda tahu musim 2022 secara resmi dimulai setelah peluncuran tim terjadi. Saya pasti tidak sabar! Ini akan sangat luar biasa, saya sangat, sangat bersemangat untuk musim pertama saya di MotoGP! Tujuan kami hanya untuk mengambil langkah demi langkah. Jelas, ini lompatan besar dari Moto3 ke MotoGP dan saya hanya ingin mengambilnya secara bertahap dan membangun setinggi mungkin. Saya tidak ingin melakukan sesuatu yang terlalu gila, melainkan mengambil satu langkah pada satu waktu dan naik perlahan, tapi pasti. Saya sangat bersemangat, sekarang saya tidak sabar menunggu tes Sepang untuk memulai semuanya!

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



 Info Loker Bandung Raya:


Lihat lebih banyak info loker....