Just Relax Artinya ?? Temukan Jawabannya Di Sini

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai just relax artinya?

 

Pernahkah kalian mendengar kata just relax, wah just relax artinya apa ya? Untuk kalian yang belum mengetahuinya, mari kita bahas bersama dalam artikel ini.

 

Just relax berasal dari Bahasa Inggris, jadi tidak ada yang menyalahkan kalian jika kita secara awam tidak mengetahui artinya.

 

Tetapi selain diketahui artinya, kita juga harus mengetahui maksudnya. Pasalnya kata just relax ini punya makna yang lebih spesifik dari arti terjemahnya.

 

Arti Just Relax

Just Relax Artinya ?? Temukan Jawabannya Di Sini

Just artinya hanya, sedangkan relax artinya adalah rileks atau santai. Jadi just relax artinya adalah santai saja. Tapi dalam beberapa kondisi, just relax juga dapat diartikan sebagai tenang saja, rileks saja, hingga sekedar bersantai.

 

Kurang lebih just relax ini mirip artinya dengan calm down yang artinya juga tenang atau enjoy yang juga bisa diartikan sebagai santai.

 

Alternatif Just Relax

Berikut adalah beberapa alternatif kata untuk just relax:

  • Calm down (tenang)
  • Calm (tenang)
  • Slowly (Pelan-pelan)
  • Slow down (Pelan-pelan)
  • Enjoy (santai)
  • Take it easy (tenang saja)
  • Don't worry (jangan khawatir)

 

Contoh Kalimat Menggunakan Kata Just Relax

  1. Please grab your coffee and just relax (Silahkan ambil kopi anda dan santai saja)
  2. Don't think about work too much, just relax while sipping this coffee (Jangan terlalu sering memikirkan pekerjaan, santai saja sambil menyeruput kopi ini)
  3. Let's just relax and listen to this beautiful song (Mari bersantai saja dan dengarkan lagu indah ini)
  4. Do you know what this holiday means? The purpose of this holiday is we should just relax. (Tahukah Anda apa arti liburan ini? Tujuan dari liburan ini adalah kita harus bersantai saja.)
  5. Hey, at work don't just relax. Later our boss can scold us. (Hei, di tempat kerja jangan hanya bersantai. Nanti bos kita bisa memarahi kita.)
  6. We can just relax for a while. But if every day we continue to relax, then our future will be bleak and left behind. (Kita boleh bersantai saja selama beberapa saat. Tapi jika tiap hari kita terus menerus santai, maka masa depan kita akan suram dan tertinggal.)
  7. Don't worry, we will definitely get through this together, just relax for a moment. (Jangan khwatir, kita pasti akan melewati ini bersama, santai saja sejenak.)


Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



 Info Loker Bandung Raya:


Lihat lebih banyak info loker....