WSBK Mandalika 2021 Ditayangkan di NET TV !!!

Daftar Isi [Tampil]

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Ada info membahagiakan untuk kita yang ingin nonton WSBK Mandalika 2021 di televisi, pasalnya tayangan WSBK Mandalika 2021 akan ditayangkan oleh NET TV yang terkenal tayangannya jernih mempesona!

 

Akhir pekan ini WSBK Mandalika 2021 yang diselenggarakan di Lombok Indonesia akan dimulai, tepatnya dari Jumat hingga Minggu (19/11/2021-21/11/2021).

 

Nah sejauh ini, di Indonesia belum ada TV non berbayar yang secara pasti menayangkan WSBK Mandalika 2021, meski sebelumnya tersiar kabar bahwa Kompas TV akan menyiarkan ajang balap internasional ini, mengingat di tahun lalu Kompas TV memang rutin menayangkan ajang balap WSBK.

 

NET TV Resmi Tayangkan Wsbk Mandalika 20 Dan 21 November 2021

Dilansir dari laman Instagram @netmediatama, diberitahukan bahwa Net TV akan menayangkan WSBK Mandalika 2021 untuk hari Sabtu dan Minggu di tanggal 20 dan 21 November 2021 mulai pukul 13.00 WIB. Berikut pernyataan dari Instagram @netmediatama:

#INFOPENTING

Siap jadi bagian dari Sejarah?

Sirkuit kebanggan Rakyat Indonesia jadi saksi World Superbike 2021

catet tanggalnya ya..gaes

#worldsuperbike2021mandalika

 

WSBK Mandalika 2021 Ditayangkan di NET TV !!!

Artinya apa? Artinya kita bisa menyaksikan Race 1 dan Race 2 WSBK Mandalika 2021 di Indonesia dari layar Net TV yang terkenal layarnya bening, hehe.

 

Selain dari NET TV, kita juga bisa menyaksikan laga WSBK Mandalika 2021 di beberapa channel berbayar yang salah satunya adalah Mola TV dan Fox Sports Asia.

 

FYI, Net TV bekerja sama dengan Mola TV untuk bisa menyiarkan secara live ajang balap motor produksi massal bertaraf internasional ini.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)