Race 2 WSBK Mandalika 2021 Kembali Ditunda

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Race 2 WSBK Mandalika kembali ditunda setelah pada Minggu 21 November siang kembali terjadi hujan lebat seperti pada Sabtu kemarin.

 

Sebelumnya para pembalap WSBK sudah berada di grid start, pada saat yang bersamaan safety car pun mengecek kondisi lintasan yang diguyur hujan lebat.

 

Race 2 WSBK Mandalika 2021 Kembali Ditunda
Hujan di sirkuit Mandalika pada Sabtu (20/11/2021). Sumber: cuplikan video Facebnook/ iwanbanaran.com

Pada akhirnya seperti de javu, di mana Race 2 WSBK Mandalika kembali ditunda dengan status Start Delayed seperti apa yang terjadi pada Sabtu kemarin.

 

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut menganai kondisi ini. Tetapi yang jelas, Toprak bersama Yamaha sudah sah menjadi juara dunia WSBK 2021setelah pada race 1 berhasil finish di posisi 2 tepat berada di belakang Rea.

 

Toprak sendiri kini memimpin klasemen dengan torehan 551 poin, sedangkan Rea berada di posisi kedua klasemen dengan torehan 526 poin.

 

Meski nantinya Rea berhasil menyamai torehan poin Toprak di Race 2 WSBK Mandalika, namun hal tersebut tidak akan bisa menganulir gelar juara dunia Toprak, sebab Toprak unggul torehan kemenangan di sesi balapan di musim ini.

 

Sekedar informasi, sejatinya Race 1 WSBK Mandalika harusnya diadakan kemarin, namun karena ada hujan lebat, maka race pun digeser ke Minggu siang waktu setempat.

 

Kini, hujan kembali mengguyur area sirkuit Mandalika dengan intensitas lebat dan demi keselamatan pembalap, maka race pun harus ditunda.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...