Alamat Cabang mobil88 di Jakarta dan Sumatera

Daftar Isi [Tampil]

Satupiston.com - Menemukan platform untuk menjual ataupun membeli mobil bekas bukanlah hal yang mudah. Aktivitas jual beli mobil bekas cukup riskan, sebab banyak dokumen yang harus diunggah, prosedur dan berbagai syarat tambahan yang harus dipenuhi. Jika tidak menemukan platform yang terpercaya, kemungkinan mengalami penipuan juga besar.

Alamat Cabang mobil88 di Jakarta dan Sumatera

Kini Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai hal tersebut. Anda bisa menggunakan platform mobil88 guna menjual ataupun membeli mobil bekas. Mobil88 merupakan platform yang berada di anak cabang perusahaan Astran Internasional, sehingga kualitas dan pelayanannya tidak perlu Anda ragukan lagi.


Berikut ini adalah profil dan kantor cabang jika Anda tertarik untuk melakukan transaksi secara offline. Dengan informasi tersebut, Anda bisa memilih mana kantor cabang yang sekiranya dekat dengan tempat tinggal maupun kantor apabila ingin menggunakan jasa yang mereka tawarkan.


Ketahui Profil Platform Jual Beli Mobil Bekas Astra

Astra International yang berada di bawah PT. Serasi Autoraya merupakan perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1988. Dengan kurun waktu lebih dari 20 tahun, banyak pengalaman yang sudah mereka dapatkan dan perluasan bidang kerja juga dilakukan. Salah satunya dengan membuka 20 cabang kantor yang tersebar di seluruh Indonesia.


Mobil88 menjadi salah satu dealer mobil bekas yang terbesar di Indonesia, tidak hanya memberikan kualitas mobil bekas yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, namun juga menawarkan berbagai fitur menarik, seperti asuransi, tukar tambah, bahkan proses penjualan dan pembelian mobil yang lebih efisien.


Mobil bekas yang dimiliki oleh platform jual beli mobil bekas ini bukan merupakan mobil sembarangan. Anda akan mendapatkan mobil yang baik kondisi fisik dan mesinnya, tidak ada mobil bekas yang dulunya dipakai untuk tabrakan, mobil yang banjir, atau mobil yang digunakan untuk tindak kejahatan. Semua mobil yang dijual atau hendak dibeli oleh mobil88 merupakan mobil legal dengan surat yang lengkap.


Jika tertarik, berikut adalah kantor cabang mobil88 yang ada di Indonesia, Anda bisa memilih salah satu yang sekiranya dekat dengan tempat tinggal, diantaranya:


1. Kantor Cabang Luar Jawa

Tidak hanya di Pulau Jawa saja, Anda bisa menemukan kantor cabang mobil88 di berbagai kota di Indonesia, beberapa diantaranya adalah:

  • Mobil88 Pekanbaru – Sidomulyo, lokasinya berada di Jln. Soekarno Hatta No. 46A. Lokasi tepatnya ada di Kota Pekanabru, Riau.
  •  Mobil88 Palembang, Anda bisa menemukan kantor cabangnya di Jln. Jenderal Sudirman No. 2933A, di Kota Palembang, Sumatera Selatan.
  •   Mobil88 Medan, di Kota Medan, Sumatera Utara, Anda akan menemukan kantor cabang mobil88 d Jln. Tengku Amir Hamzah No. 46.

 


2. Kantor Cabang di Jakarta

Sebagai ibu kota Indonesia saat ini, Anda bisa menemukan beberapa kantor cabang mobil88 di Jakarta, diantaranya adalah:


Mobil88 Buaran, alamat lengkapnya ada di Jln. Raden Inten II No. 1, lokasi tepatnya di Jakarta Timur, DKI Jakarta.

  •  Mobil88 Cempaka Putih, jika Anda tinggal di Jakarta Pusat, Anda bisa mengunjungi kantor mobil88 di Jln Jenderal Ahmad Yani No. 51.
  • Mobil88 Jakarta – Cilandak, di Jakarta Selatan, Anda bisa menemukan kantor mobil88 di Jln. TB Simatupang No. 25,

Masih banyak kantor cabang mobil88 yang bisa Anda temukan, untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap terkait dengan lokasi kantor cabang perusahaan jual beli mobil bekas ini, Anda bisa mengakses website mobil88 yang mereka kelola secara resmi di perangkat yang Anda gunakan.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Berikan Komentar Anda Untuk Artikel "Alamat Cabang mobil88 di Jakarta dan Sumatera"

Posting Komentar

Komentarnya Tuan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)